oleh

Ferencvaros vs Juventus: Bianconeri Pesta Gol di Budapest

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ketiga babak grup Liga Champions yg mempertemukan Ferencvaros vs Juventus. Laga berakhir dengan skor 4-1 dengan Alvaro Morata mencetak brace.

Juve langsung mencetak gol pada menit ke-7. Juan Cuadrado memberi umpan ke Cristiano Ronaldo yg membiarkan bola mengalir & langsung disambar oleh Alvaro Morata.

Ferencvaros hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Gergo Lovrensics memberi umpan ke Oleksandr Zubkov. Sayang Zubkov kurang tenang & tendangannya sedikit melebar.

Cristiano Ronaldo hampir mencetak gol pada menit ke-35. Alvaro Morata memberi umpan ke Ronaldo yg tinggal menendang ke gawang yg kosong, namun Miha Blazic berhasil menekel bola & menciptakan tendangan Ronaldo tak sempurna

Babak perdana berakhir dengan skor 1-0.

Ronaldo lagi-lagi menyianyiakan peluang pada menit ke-57, berawal dari blunder bek Ferencvaros, CR7 lebih memilih untuk menendang dari sudut sempit ketimbang memberi umpan ke Morata yg kosong. Alhasil tendangannya melebar.

Tapi Juve akhirnya mencetak gol kedua pada menit ke-60. Ronaldo memberi umpan ke Weston McKennie yg membiarbkan bola mengalir ke Morata. Pemain Spanyol itu melepaskan tembakan yg tak dapat dijangkau Denes Dibusz.

FT | | IT’S A BIG THREE POINTS IN BUDAPEST! #FerencvarosJuve #JuveUCL #ForzaJuve pic.twitter.com/OacDMnFbfO

— JuventusFC (@juventusfcen) November 4, 2020

Bianconeri dengan mudah mencetak gol pada menit ke-72. Miha Blazic memberi backpass yg terlalu sulit untuk ditahan Dibusz, Paulo Dybala yg masuk menggantikan Morata dengan mudah memasukkan bola ke gawang yg kosong.

Dan untuk kedua kalinya, Ferencvaros mengerjakan blunder. Kali ini sang kiper Denes Dibusz yg umpannya di potong oleh Dybala. Tendangan dari Paulo Dybala gagal di clearence dengan sempurna oleh Lasha Dvali & masuk ke gawang.

Ferencvaros akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-89. Franck Boli melepaskan tembakan & ditepis oleh Szczesny, namun bola liar kembali disambar Boli masuk ke gawang.

Laga Ferencvaros vs Juventus berakhir dengan skor 4-1.

Susunan Pemain Ferencvaros vs Juventus

Ferencvaros (4-3-3): 90-Denes Dibusz; 8-Gergo Lovrencsics, 25-Miha Blazic, 33-Lasha Dvali, 21-Endre Botka (26-Marcel Hetser); 7-Somalia, 14-Igor Kharatin, 18-David Siger; 11-Oleksandr Zubkov (77-Myrto Uzuni, 88-Isael (70-Franck Boli), 10-Tokmac Nguen (20-Robert Mak).

Pelatih: Sergi Rebrov.

Juventus (4-3-3): 1-Wojciech Szczesny; 16-Juan Cuadrado (33-Federico Bernadeschi), 19-Leo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 13-Danilo; 8-Aaron Ramsey (14-Weston McKennie), 5-Arthur (30-Rodrigo Bentancur), 25-Adrien Rabiot; 22-Federico Chiesa (38-Gianluca Frabotta), 9-Alvaro Morata (10-Paulo Dybala), 7-Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *