Mikel Arteta Senang Mesut Oezil Marah karena Tak Pernah Bermain The Sun 1 -
in

Fans Minta Mesut Oezil Main, Ini Jawaban Mikel Arteta

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merespon permintaan para fans untuk memainkan Mesut Oezil setelah dia bermain bagus di sesi latihan. Sebuah klip yg menampilkan Oezil memberi assist di sesi latihan langsung menciptakan para fans terpikat.

Seperti yg diketahui, Oezil hingga saat ini masih belum pernah dimainkan sejak Juni lalu. Banyak yg menyuarakan keharapan mereka untuk melihat Ozil kembali ke lapangan ketika dia memainkan satu-dua umpan dengan Bukayo Saka sebelum memberi umpan ke Ainsley Maitland-Niles dalam latihan. Namun ketika ditanya soal itu, Arteta memberi jawaban yg diplomatis.

Advertisements
The Sun

“Saya pikir mereka semua berlatih dengan sangat sangat baik. Semangat di tempat latihan sangat bagus & kami bahagia karena semua orang saling mendorong satu sama lain. Jadi mari kita coba pertahankan,” ujar Arteta seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Mirror.

Tapi Arteta sama sekali tidak berniat untuk menyingkirkan Oezil. Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa dia harap mengeluarkan semua kemampuan terbaik pemainnya.

“Tidak, sekali lagi, dengan semua pemain yg kami punya di sini, kami mencoba untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik mereka,” mengatakan Mikel Arteta.

Mesut Oezil saat ini memiliki gaji 350 ribu pounds per pekan & memiliki kontrak yg akan habis tahun depan. Arsenal akan kembali bermain di Premier League besok dini hari (20/9/20) melawan West Ham.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0