oleh

Fakta-fakta Perceraian Alvin Faiz & Larissa Chou, Ini Penyebabnya

Slot SimakNews.com

Fakta-fakta Perceraian Alvin Faiz & Larissa Chou, Ini Penyebabnya

,

Alvin Faiz & Larissa Chou [Instagram]

Berikut sederet fakta perceraian Alvin Faiz & Larissa Chou

Simaknews.com – Pasangan Alvin Faiz & Larissa Chou memutuskan untuk bercerai setelah menjalani rumah tangga selama lima tahun.

Keduanya santer dikabarkan bercerai usai putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto perkawinan bertuliskan “The End”.

Belakangan, Alvin Faiz pun sudah memberikan klarifikasi terkait kabar keretakan dalam rumah tangganya. Untuk lebih jelasnya, simak sederet fakta perceraian Alvin Faiz & Larissa Chou berikut ini.

1. Foto perkawinan bertuliskan “The End”

Baca Juga: Ramai Isu Poligami, Alvin Faiz Ungkap Penyebab Cerai dari Larissa Chou

Fakta perceraian Alvin Faiz & Larissa Chou. (Instagram/alvin_411)

Alvin Faiz belum lama ini mengunggah foto pernikahannya di Instagram Story dengan dibubuhkan mengatakan “The End” & emoji menangis serta hati.

Dalam foto tersebut, ia berpose bersama Larissa Chou, ibu & adiknya di atas pentas pelaminan.

Dari unggahan itu lah kabar retaknya rumah tangga Alvin Faiz & Larissa Chou santer dibicarakan, terlebih keduanya jarang mengunggah foto bersama.

2. Larissa Chou layangkan gugatan cerai

Alvin Faiz memberikan klarifikasi terkait kabar perceraiannya. Ia menyebut Larissa Chou sudah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Baca Juga: Larissa Chou Daftarkan Cerai kepada Alvin Faiz di PA Cibinong

“Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yg panjang, saya & larissa memutuskan untuk berpisah,” tulis Alvin lewat postingan Instagramnya.

“Per-hari ini gugatan dari larissa sudah hingga di pengadilan. Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan,” lanjutnya.

Adapun perceraian Alvin Faiz & Larissa Chou sudah tercatat di Pengadilan Agama Cibinong sejak hari ini, Kamis (20/5/2021). Larissa sendiri yg mengajukan gugatan cerai kepada Alvin.

3. Alvin ungkap penyebab perceraian

Dalam klarifikasinya, Alvin juga menyematkan alasan dibalik perceraiannya. Menurutnya, ia tak lagi sejalan dengan sang istri, alih-alih poligami seperti yg ramai diberitakan.

“Adapun untuk membantah anggapan yg tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yg mengandung fisik, atau hal yg serupa,” tegas Alvin.

Postingan Alvin Faiz. (Instagram/alvin_411)

“Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, & memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yg tentu bukanlah hal yg kami harapkan,” bebernya.

Di akhir postingan, Alvin Faiz mengatakan akan tetap menjaga hubungan baik dengan Larissa Chou & tetap kompak dalam membesarkan anak semata wayang mereka, Yusuf.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *