oleh

Fairuz A Rafiq Keguguran, 2020 Jadi Tahun Terberat Sonny Septian

Fairuz A Rafiq bersama suami, Sonny Septian. [Ismail/Suara.com]

“Tentu kami kemarin mengharapkan anak ketiga,” mengatakan Sonny Septian.

Simaknews.com – Pasangan seniman Sonny Septian & Fairuz A Rafiq menutup tahun 2020 dengan kesedihan. September lalu, Fairuz alami keguguran janin.

beincash

“Hari tergelap sih itu. 2020 jadi tahun tersedih, istri saya keguguran,” mengatakan Sonny Septian ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Sonny & Fairuz begitu terpukul kala itu. Sebab, mereka memang sudah cukuip lama menanti kehadiran anak ketiga.

“Sedih karena anak itu sebenanrya asa setiap orang tua. Karena pengen banget punya anak. Tentu kami kemarin mengharapkan anak ketiga,” mengatakan Sonny menjelaskan.

Baca Juga: Anggap Alay, Fairuz A Rafiq Malu Lihat Video Masa Lalu Sonny Septian

Tak harap larut dalam kesedihan, Sonny Septian menganggap apa yg terjadi adalah takdir dari Tuhan.

“Tapi Allah belum kasih gitu, ya kami ngerasa, kenapa nih? Apa kemarin kami salah nih gitu kan. Tapi akhirnya yaudah ketika memang ini bukan rezeki kami, kami harus cukuplah sedihnya hingga situ aja,” ujar Sonny.

Lebih lanjut, Sonny Septian memastikan akan tetap berusaha supaya kembali dapatkan momongan. Tak lupa dia juga berdoa pada Tuhan.

“Berusaha lagi ke depannya harus lebih usaha lagi gitu dalam segala hal. Kami nggak pernah tau ya ke depannya akan lebih baik atau nggak, tetapi kami tetap harus berusaha baik ajalah,” mengatakan Sonny Septian.

“Saya sama istri dalam hidup selebihnya serahkan sama Allah gimana baiknya,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Kembali Jadi YouTuber, Rey Utami Sampaikan Maaf ke Fairuz A Rafiq

Sebelumnya, Fairuz A Rafiq mencurahkan isi hatinya usai mengalami keguguran. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram.

Di situ, dia mengaku hingga menangis tiada henti. Beruntung, Fairuz A Rafiq bersyukur memiliki suaminya, Sonny Septian di sisinya.

“Teruntuk suamiku tersayang. Hari ini saya menulis kata-kata untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat saya menangis tiada henti. Padahal saya tahu anda pun merasakan hal yg sama,” mengatakan Fairuz A Rafiq mengawali.

“Di saat kita datang penuh kebahagiaan & pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita, tetapi ternyata semua itu sirna disaat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya,” mengatakan Fairuz A Rafiq melanjutkan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *