oleh

Everton vs Manchester City: The Cityzens Semakin Tak Terbendung

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan lanjutan Premier League yg mempertemukan Everton vs Manchester City. The Cityzens menang dengan skor 3-1. Dengan begitu, City memperlebar jarak dengan peringkat kedua jadi 10 poin.

City dapat kesempatan pada menit ke-17. Tom Davies kehilangan bola oleh Bernardo Silva & dia memberi umpan ke Gabriel Jesus. Tapi tendangannya melebar di atas gawang.

beincash

FULL-TIME | consecutive top-flight wins since the start of 2021!

1-3 #ManCity | https://t.co/axa0klD5re pic.twitter.com/Ov2ytbgPdS

— Manchester City (@ManCity) February 17, 2021

The Cityzens mencetak gol pada menit ke-32. Sapuan dari Michael Keane tak terlalu sempurna & bola jatuh ke kaki Phil Foden. Dia langsung melepaskan tembakan yg terdeflek oleh Seamus Coleman & bola masuk ke gawang.

Everton berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-37. Lucas Digne melepaskan tembakan & membentur tiang gawang, tetapi bola tak sengaja mengenai paha Richarlison & bola memantul masuk ke gawang.

Babak perdana Everton vs Manchester City berakhir dengan skor 1-1.

City dapat kesempatan pada menit ke-51 lewat tendangan Bernardo Silva dari kotak penalti, tetapi dapat ditepis oleh Jordan Pickford. Dua menit kemudian giliran Jesus yg dapat peluang dari sisi kiri, tetapi bola melebar.

pic.twitter.com/y9il9ZG81u

— Manchester City (@ManCity) February 17, 2021

The Cityzens unggul pada menit ke-63. Silva memberi umpan ke Riyad Mahrez yg dengan luar biasa melepaskan tembakan melengkung dengan kaki kirinya & masuk ke gawang Pickford.

3-1! Pada menit ke-76, City mencetak gol dengan proses yg sama seperti gol kedua. Tapi kali ini Silva lah yg mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Jesus.

Laga Everton vs Manchester City berakhir dengan skor 3-1.

Susunan Pemain Everton vs Manchester City

Everton (3-4-2-1): 1-Jordan Pickford; 13-Yerry Mina (23-Seamus Coleman), 5-Michael Keane, 4-Mason Holgate; 22-Ben Godfrey, 26-Tom Davies (11-King), 16-Abdoulaye Doucoure, 12-Lucas Digne; 10-Gylfi Sigurdsson, 17-Alex Iwobi (19-James Rodriguez); 7-Richarlison.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson Moraes; 2-Kyle Walker, 3-Ruben Dias, 14-Aymeric Laporte, 27-Joao Cancelo; 20-Bernardo Silva, 16-Rodri (25-Fernandinho), 47-Phil Foden; 26-Riyad Mahrez (17-Kevin de Bruyne), 7-Raheem Sterling, 9-Gabriel Jesus.

Pelatih: Pep Guardiola.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *