Kapasitas Jordan Pickford Untuk Jadi Kiper Utama Inggris Dipertanyakan 1 Sky Sports -
in

Everton Datangkan Robin Olsen, Posisi Jordan Pickford Terancam

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Everton resmi meminjam kiper AS Roma, Robin Olsen, selama satu musim. Transfer ini jelas menciptakan posisi Jordan Pickford terancam. Apalagi setelah kiper timnas Inggris itu sudah menciptakan blunder-blunder tidak perlu musim ini.

Setelah mendatangkan Ben Godfrey dari Norwich, The Toffees langsung mengumumkan kedatangan Olsen. Padahal sebelumnya, dikabarkan Everton mengincar Sergio Romero dari Manchester United & Paulo Gazzaniga dari Tottenham.

Advertisements

Terutama untuk Romero, sang istri Eliana Guercio, hingga mengamuk karena tidak membiarkan Romero pergi ke Everton, sejam sebelum Everton mengumumkan kedatangan Olsen.

Sky Sports

“Tidak sabar untuk datang ke Everton & langsung memulai, saya bangga & terhormat! Terima kasih banyak kepada semua orang yg memainkan peran (atas berhasilnya transfer ini),” ucap Olsen seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari akun Instagramnya.

Robin Olsen sudah pasti akan menantang Jordan Pickford untuk jadi kiper utama. Namun mantan kiper Everton, Tim Howard meminta Pickford untuk tidak khawatir.

“Setiap kiper bagus harus punya saingan. Jordan juga kiper top. Memang ada sedikit blunder dalam beberapa laga terakhir, tetapi tak seorang pun, pada level tertinggi, akan disingkirkan dari 1-2 kesalahan. Jordan cuma butuh kembali ke skill dasar & menjalankan 10 laga beruntun tanpa blunder,” mengatakan Howard kepada Liverpool Echo.

Robin Olsen & Jordan Pickford akan bersiap untuk menghadapi Liverpool dalam laga bertajuk Derby Merseyside di Premier League setelah memperkuat timnasnya masing-masing di UEFA Nations League pekan ini.

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0