oleh

Event Hypostatic Symphony di Genshin Impact, Pilih Variasi Resiko di Setiap Tantangan!

-Games-16 views

Event demi event terus bergulir dalam Genshin Impact di bulan Januari ini! Kali ini miHoYo menghadirkan tantangan baru di mana pemain bebas memilih “resiko” & tingkat kesulitan dalam tantangan tersebut.

IDGS, Minggu. 17 Januari 2021 Setelah diajak mencari harta karung dalam event Lost Riches, kali ini para pemain Genshin Impact ditantang untuk melawan Hypostatic namun lewat cara yg cukup unik dalam event Hypostatic Symphony!

Secara garis besar, event Hypostatic Symphony kali ini mirip dengan event rutin “Contingency Contract” (CC) dalam mobile game Arknights, jadi apabila anda pernah atau masih bermain Arknights & pernah mengikuti event CC, maka dapat dipastikan event Hypostatic Symphony kali ini tidak akan asing bagimu lagi.

beincash

BacaJuga

Ganyu ‘Cocogoat Akan Segera datang ke Teyvat! Apakah Ganyu Wajib Gacha? Simak Ulasan Indogamers!

Event Lost Riches Genshin Impact, Dapatkan Hadiah Mini Seelie yg Akan Menemani Petualanganmu di Teyvat!

Genshin Impact: Cara Mengakses Puncak Dragon Spine & Domain Artifak Baru

Pada intinya, pada event kali ini miHoYo menantang pemain melawan berbagai Hypostatic yg biasanya diketahui sebagai Boss di world map disertai tambahan tantangan (atau ragam resiko) yg dapat dipilih. Semakin tinggi tingkat kesulitan serta semakin banyak jumlah resiko yg dipilih, maka semakin tinggi pula skor yg dapat didapatkan & otomatis, semakin banyak reward yg dapat diperoleh pemain.

Event Hypostatic Symphony berlangsung pada periode waktu 16-31 Januari 2021 & total terdapat 7 tantangan yg dapat dihadapi pemain dengan satu tantangan akan terbuka setiap harinya (tantangan kedua sudah terbuka hingga artikel ini ditulis).

Pilih tingkat kesulitan sesuai dengan kekuatan partymu.

Terdapat empat tingkat kesulitan yg dapat dipilih, yakni Easy, Normal, Hard, & Expert. Semakin tinggi tingkat kesulitan yg dipilih, maka jumlah skor akhir akan dilipatgandakan semakin tinggi pula. Contohnya pada tingkat kesulitan Expert (ahli), skor akhir akan dikali 4,5. Namun anda tidak perlu memilih tingkat kesulitan Expert apabila memang belum memungkinkan tentunya.

Oh iya, di setiap tantangan, ada beberapa tabiat yg memperoleh bonus DMG. Secara rinci dapat kalian lihat di bawah ini:

Karakter-karakter yg memperoleh bonus DMG di setiap tantangan.

Setelah memilih tingkat kesulitan, anda diharuskan memilih berbagai ragam resiko. Mulai dari pembatasan waktu, peningkatan HP & serangan musuh, hingga pengurangan critical rate/attack & sebagainya untuk karakter-karakter pemain.

Pilih ragam resiko yg anda harapkan.

Berhasil menyelesaikan tantangan satu kali tantangan baru setiap harinya akan memberi pemain 60 Primogem sehingga total Primogem yg dapat didapatkan mencapai 420 Primogem.

Selain itu jumlah skor di setiap tantangan akan diakumulasikan & pemain dapat mendapat reward tambahan sesuai jumlah skornya, yakni berupa talent book, Heros Wit, Mystic Enhancement, & Mora.

Untungnya dalam setiap tantangan, miHoYo juga memberi petunjuk & bahkan bantuan spesifik bagi pemain, seperti trik spesifik menghentikan skill tertentu musuh yg dapat dimaksimalkan untuk meraih skor setinggi mungkin.

Baca petunjuk yg ada untuk mempermudahmu mengalahkan para Hypostatic!

Selamat menikmati tantangan Hypostatic Symphony kali ini, & ingat, jangan terlalu nafsu mendapatkan skor tertinggi karena tingkat kesulitannya juga sangat tinggi!

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *