oleh

Event Diretide Kembali ke Dota 2 Setelah 7 Tahun Lamanya

Setelah tujuh tahun lamanya, event Diretide akhirnya kembali ke Dota 2.

IDGS, Sabtu, 31 Oktober 2020 Butuh spam selama bertahun-tahun dari komunitas supaya Valve akhirnya mengalah & menggelar kembali event Diretide. Tak cuma itu, Diretide kali ini bahkan memberi item-item kosmetik yg lebih banyak dari Battle Pass The International (TI) edisi keberapapun.

Diretide returns to Dota 2. Learn more at: https://t.co/Nus17l5Gfy pic.twitter.com/bScnec8xnE

— DOTA 2 (@DOTA2) October 29, 2020

Pastinya tidak semudah itu mendapatkan item-item kosmetik tersebut. Karena digelar sebagai event Halloween, Diretide 2020 datang dalam bentuk custom game mode. Pelajari triknya seperti yg dijelaskan Valve di bawah ini!

BacaJuga

8 Tim yg Dipastikan Tampil Dalam DOTA Summit 13: Europe & CIS

Skandal Turnamen Palsu Ancam Reputasi eSports Dota 2

Debut Mengecewakan Elephant.4AM di Kancah Profesional Dota 2 China

(Valve)

Selain courier, wards set, announcer mega-ill, drop-drop gratisan kebanyakan musiman yg memberi efek “spooky” ke hero, courier, atau saat mendapat kill streaks. Bagi mereka yg beruntung dapat mendapatkan “item misteri” acak drop atau satu dari 10 emoticon spooky & spray, namun untuk mendapatkan salah satu dari 60 game kosmetik baru, pemain harus siap-siap mengerjakan grinding.

Hallowed Chest dapat didapatkan di game matchmaking atau event Diretide. Namun untuk membuka chest-chest tersebut pemain harus membeli kunci seharga USD 2,5 atau setara IDR 36 ribu. Isinya kurang lebih seperti immortal item, immortal set, contributor st, & ultra rare emblem dengan empat warna.

(Valve)

60 kosmetik tersebut dibagi ke dalam 5 tier:

  • Tier 1: Total 32 contributor item set.
  • Tier 2: Total 16 set dengan efek ambient.
  • Tier 3: Total 8 immortal items bagi Shadow Shaman, Undying, Phantom Assassin, Phantom Lancer, Omniknight, Mars, Bane, & Grimstroke.
  • Tier 4: Total 4 immortal set bagi Juggernaut, Slark, Snapfire, & Sniper.
  • Tier 5: Ultra rare emblem of Diretide dalam 4 warna.
  • (Valve)

    Untuk memudahkan grinding, Valve menerapkan fitur “improved marketability” bagi kosmetik Diretide yg memungkinkan pemain membeli item-item tersebut dari market. Selain itu ada juga sistem daur ulang di mana pemain dapat mengombinasikan 10 item pada tier yg sama untuk menerima satu item acak dari tier di atasnya, meski cuma terbatas hingga tier 4.

    Diretide 2020 akan berakhir pada 22 Desember. Selamat bermain & menikmati event ini!

    (Stefanus/Online)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *