oleh

Evan Dimas Akhirnya Bersuara Soal Rumor Menyeberang ke Persis Solo

Dok Bhayangkara Solo FC

Slot Informasi, Indonesia – Evan Dimas akhirnya buka suara soal kabar akan menyeberang ke Persis Solo untuk musim 2021. Evan mengaku tak dapat banyak berkomentar karena saat ini masih terikat kontrak dengan Bhayangkara Solo FC.

Sebetulnya, Evan Dimas baru saja kembali ke pelukan Bhayangkara Solo FC usai dari Persija Jakarta. Namun, belakangan beredar kabar kalau bos Persis Solo, Kaesang Pangarep sangat tertarik merekrut Evan untuk Liga 2 2021.Bahkan, dari beberapa kabar beredar kalau Kaesang sudah menghubungi manajemen Bhayangkara tentang Evan.

Kaesang disebut berani membayar uang transfer kepada Bhayangkara demi mendapatkan jasa mantan pemain Barito Putera itu. Namun, Evan sendiri hingga saat ini belum dapat bicara banyak. Apalagi, dia baru saja didatangkan Bhayangkara pada awal 2021. Evan mengaku harap menjaga komitmen tersebut.

Daftar slots onlin

Steve Bruce Bangga Newcastle Cetak 3 Gol Lawan Man. City

Timnas Indonesia Akhirnya Resmi Punya Manajer Baru

Thomas Tuchel: N’Golo Kante Siap Main di Final Piala FA

Thomas Tuchel: N'Golo Kante Siap Main di Final Piala FAThomas Tuchel: N'Golo Kante Siap Main di Final Piala FA

“Saya kan masih ada kontrak sama Bhayangkara, mungkin yg dapat jawab manajemen Bhayangkara. Saya tidak dapat jawab kalau itu (soal peluang gabung Persis, sangat susah buat saya apalagi ini kan. Paling bukan saya turun kasta atau tentang uang, tetapi tentang komitmen saya di Bhayangkara,” ungkap Evan Dimas kepada awak media usai latihan bersama Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Soal ketertarikan Kaesang, Evan jelas sangat tersanjung. Kata Evan Dimas, hal itu merupakan sebuah kehormatan dapat mendapat perhatian spesifik dari Kaesang.

“Ya saya yg perdana terima kasih untuk mas Kaesang Pangarep & Persis berminat dengan saya. Suatu kehormatan bagi saya tetapi memang saya tidak dapat mengambil keputusan sendiri karena saya memiliki kontrak di Bhayangkara,” tutup Evan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *