oleh

Esports Fight Club Umumkan Kemitraan dengan Valorant Champions Tour 2021 di Asia Tenggara

Slot SimakNews.com – Esports Fight Club Umumkan Kemitraan dengan Valorant Champions Tour 2021 di Asia Tenggara,

Esports Fight Club (EFC), bagian dari perusahaan Verasity, mengumumkan kemitraannya dengan VALORANT Champions Tour 2021 (VCT) oleh Riot Games

IDGS, Kamis, 17 Juni 2021 Kemitraan juga dijalun melalui partner lisensi resmi di Asia Tenggara, The Gaming Company (TGC) untuk Malaysia & Singapura, Mineski Global untuk Filipina, ESL Asia untuk Thailand & One Up Organizer untuk Indonesia. Melalui kemitraan ini, Esports Fight Club (EFC) akan jadi platform esports resmi untuk VALORANT Challengers wilayah Asia Tenggara yg meliputi Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia & Filipina.

VCT adalah turnamen kompetitif global perdana Riot Games untuk game VALORANT. Esports Fight Club juga bermitra dengan penyelenggara regional untuk meluncurkan eksekusi penuh termasuk manajemen turnamen, konten & juga penyiaran.

Turnamen VALORANT Challengers merupakan kesempatan akbar untuk meningkatkan pengalaman pengguna bagi penonton & peserta, dengan memberikan hadiah spesifik seperti kode kredit in-game, barang in-game & barang yg dapat ditukarkan secara langsung untuk meningkatkan interaksi. Dengan memanfaatkan teknologi yg dipatenkan yg diketahui sebagai Proof of View Esports Fight Club dapat menghilangkan penipuan dari bot & non-human traffic dalam memastikan angka penayangan yg akurat.

BacaJuga

Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Summer Season Bawa Talenta Baru ke Panggung eSports Asia Tenggara

League of Legends Akan Diadaptasi ke Serial Animasi, Tayang Perdana di Netflix Akhir 2021

NXL LIGAGAME & BOOM ESPORTS, Perwakilan Indonesia di Turnamen VCT Stage 2-Challengers Indonesia-Playoffs

Rangkaian VCT regional, atau lebih diketahui sebagai VALORANT Challengers diluncurkan bulan Februari 2021 di seluruh Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Vietnam & Thailand, serta wilayah Hong Kong & Taiwan.

Para pemain akan bertanding dalam turnamen berjenjang dengan pemenang dari Challenger SEA untuk bertanding di VALORANT Masters, acara global yg menampilkan tim-tim yg mewakili talenta terbaik dari masing-masing wilayah. Tim-tim akan mendapatkan poin sebagai kualifikasi untuk VALORANT Champions; 16 regu terbaik dari seluruh dunia akan bertanding untuk dinobatkan sebagai pemenang perdana VALORANT Champion global.

Pendaftaran untuk Stage 3 dari VALORANT Challengers akan dibuka pada awal Juli 2021 termasuk Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina & Thailand. Jangan lewatkan pertandingannya, follow Esportsfightclub.com & media sosial dari partner VCT Challengers wilayah Asia Tenggara di:

  • Malaysia & Singapura: https://www.facebook.com/valorant.esports.mysg
  • Thailand: https://www.facebook.com/ThaiESL
  • Filipina: https://www.facebook.com/ppglgg
  • Indonesia: https://www.youtube.com/c/valorantesportsindonesia
  • (stefanus/Online)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *