oleh

Erling Haaland Jadi Pemain Terbaik Bundesliga Musim Ini

Slot SimakNews.com – Erling Haaland Jadi Pemain Terbaik Bundesliga Musim Ini,

Slot Informasi, Indonesia – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, berhasil memenangkan gelar Bundesliga Player of the Season musim 2020-21. Hasil itu cukup mengejutkan mengingat ada Robert Lewandowski.

Haaland musim ini mencetak 27 gol & 8 assist dari 28 pertandingan & membawa Dortmund finis di posisi ketiga. Namun Lewandowski mencetak 41 gol dari 29 laga & membawa Bayern Munich pemenang sekaligus memecahkan rekor gol Gerd Mueller.

Namun, penghargaan ini yg mengpakai sistem voting fans memilih Haaland sebagai pemain Bundesliga terbaik musim ini.

Goal

Related Posts

Lewandowski, Haaland, & Bremen yg Akrab dengan Angka 41

Final DFB Pokal: Haaland & Sancho Hancurkan RB Leipzig

Mino Raiola Tak Ingin Paksa Erling Haaland Tinggalkan Dortmund

“Suatu kehormatan untuk dianugerahi dengan gelar Pemain Terbaik Bundesliga Musim Ini! Sebuah pencapaian bukan cuma untuk saya tetapi untuk seluruh keluarga Dortmund. Kami memenangkan penghargaan ini bersama!” ucap Haaland seperti diberitakan Slot Informasi dari akun Twitternya.

Lewandowski sendiri memenangkan penghargaan ini pada musim lalu & musim ini Erling Haaland mendapatkan 50 persen voting. Namun yg pasti Lewandowski musim ini meraih gelar top skorer & mendapatkan trofi meriam atau Kicker-Torjaegerkanone.

Musim ini secara total Erling Haaland mencetak 41 gol dari 41 pertandingan di semua lomba & membawa timnya meraih gelar DFB-Pokal. Gelar itu merupakan gelar pertamanya di sepak bola Jerman.

“Sangat bahagia mencetak 41 gol, tetapi pekerjaan tidak berhenti sekarang. Jangan biarkan kesuksesan menghentikan Anda untuk bertumbuh. Ketika satu tujuan tercapai, berjuang untuk mengerjakannya dengan lebih baik. Gunakan setiap saat Anda dapat untuk meningkatkan diri. Musim panas ini akan jadi tentang kerja keras & kemajuan. Jika saya dapat mengerjakannya, Anda juga dapat!” ujar Haaland.

Congratulations to Erling Haaland, the fan-voted Bundesliga Player of the Year! pic.twitter.com/fFFBW7e9gp

— Borussia Dortmund (@BlackYellow) May 25, 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *