oleh

Erick Iskandar Kakak Jedar Umumkan Kehamilan Vanessa, Perut Besar Jadi Gunjingan

Slot SimakNews.com – Erick Iskandar Kakak Jedar Umumkan Kehamilan Vanessa, Perut Besar Jadi Gunjingan,

Erick Iskandar & Vanessa Lima. (Instagram/erickbanaiskandar)

Erick Iskandar menuliskan caption yg menandakan bahwa ia begitu antusias menyambut kehamilan Vanessa Lima.

Simaknews.com – Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar, mengumumkan bahwa Vanessa Lima tengah hamil. Hal ini terungkap dalam deretan potret yg diunggah Erick Iskandar melalui Instagram.

Sebagai informasi, Erick Iskandar & Vanessa Lima dikabarkan bertunangan pada April 2021. Hanya saja, meski sempat pula dikabarkan menikah pada bulan Juni, Erick & Vanessa belum mengumumkan tanggal perkawinan mereka secara resmi.

Erick Iskandar mengumumkan kehamilan Vanessa Lima. (Instagram/erickbanaiskandar)

Sembari mengunggah potret bahagianya bersama Vanessa Lima, Erick Iskandar menuliskan caption yg menandakan bahwa ia begitu antusias menyambut kehamilan model cantik asal Brasil tersebut.

“Our gift from God is coming soon! Can anyone guess if it’s a handsome baby boy or a gorgeous baby girl (Hadiah dari Tuhan segera datang. Bisakah kalian menebak apakah dia bayi cowok ganteng atau bayi perempuan cantik)?” tulis Erick Iskandar.

Baca Juga: Foto Seksi dengan 4 Kancing Atas Terbuka, Jessica Iskandar Diingatkan Nasihat Ibunya

Ucapan selamat tak henti membanjiri kolom komentar di unggahan Erick Iskandar & Vanessa Lima. Sederet rekan seniman pun mendoakan kelancaran kehamilan Vanessa Lima.

Erick Iskandar mengumumkan kehamilan Vanessa Lima. (Instagram/erickbanaiskandar)

“AKHIRNYAAAAAA!!!!! duhhhhh gak sabarr!” tulis Prilly Latuconsina.

“Selamat kaliannn …. happy for you,” komentar Gracia Indri.

“Congratss yaaa,” ujar Feni Rose sembari menyertakan emotikon love.

Erick Iskandar mengumumkan kehamilan Vanessa Lima. (Instagram/erickbanaiskandar)

Hanya saja, ada pula netizen yg mempertanyakan kehamilan Vanessa Lima & penasaran dengan tanggal perkawinan Erick Iskandar. Mereka sibuk berhitung bahkan menyoroti perut Vanessa Lima.

Baca Juga: Bahas Perselingkuhan, Begini Respons Jessica Iskandar & Vincent Verhaag

“Emang kak Erick udah nikah tah?” tanya netizen.

“Slide ketiga perut saha?” tanya yg lain.

“Maaf emang udah nikah gitu?? Perasaan baru tunangan ya??” komentar lainnya.

“Dan perutnya udah lumayan gede ,, posthink aja gaes udah pemberkatan nikah maybe gak rame-rame loh kan pandemi,” timpal netizen yg lain.

“Perutnya kayak 5 pa 6 bulanan ya & yg saya lihat pas tunangan itu bulan 4 tgl 24 apa ya,” komentar netizen lainnya.

Erick Iskandar mengumumkan kehamilan Vanessa Lima. (Instagram/vanessadllima)

Sementara itu, ada juga netizen yg memberikan komentar bijak untuk kabar kehamilan Vanessa Lima.

“Sekian persen komentar didominasi oleh ‘Kapan nikahnya kok tau2 udah hamil?’ Padahal udah nikah tetapi ga posting foto nikah ya itu urusan mereka. Andai belum nikah tetapi uda hamil duluan juga dosanya dosa mereka. Kemungkinan yg nanya kayak gitu kalo ga karena pengin memuaskan rasa keponya doang ya karena pengin nyinyirin orang aja (pilih salah satu). Gue bilang gini kayaknya bakal dibully deh sama yg nanya-nanya kayak gitu hahaha. Anyway, congrats for you two,” komentar netizen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *