oleh

Elly Sugigi Tanggapi Tudingan soal Nikah Setingan

Unggahan Elly Sugigi [Instagram/@ellysugigi_real_]

Elly Sugigi sengaja menikah dengan Aher tidak memberi tahu putrinya, Ulfi Damayanti.

Simaknews.com – Putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti menguak perkawinan ibunya dengan Irwan Aher cuma setingan atau rekayasa belaka. Hal itu dihinggakan Ulfi melalui Instagram Story, baru-baru ini.

beincash

Disinggung mengenai hal tersebut, Elly Sugigi menegaskan pernikahannya dengan Irwan Aher bukan rekayasa. Pernikahan itu memang dilangsungkan secara diam-diam. Elly takut putrinya tidak setuju dengan perkawinan yg keenamnya ini.

“Kami nikah sudah lama ya, dari Oktober 2020. Jujur awalnya nggak mau ketahuan karena Ulfi gimana kan,” ujar Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Meski Ulfi tak tahu pernikahannya, Elly Sugigi mengaku sudah meminta izin keluarganya & keluarga Aher untuk menikah secara siri.

Baca Juga: Elly Sugigi Akui Tak Minta Izin ke Anak Saat Putuskan Nikah Lagi

Elly Sugigi & Irwan Aher [Simaknews.com/Herwanto]

“Keluarga saya & dia (Aher) sudah tahu. Ya alasan menikah siri menghindari zinah. Karena sama bapaknya Ulfi nikah siri, Bagus nikah resmi, Aldo nikah siri, Ferry nikah resmi. Sama dia nikah siri ya sama urutannya,” turur Elly Sugigi.

Soal tudingan Ulfi, Elly Sugigi berusaha bersikap positif. “Siapa tahu, itu bukan untuk saya,” mengatakan perempuan 59 tahun ini.

Senada dengan Elly Sugigi, sang suami Irwan Aher juga tak mau ambil pusing dengan unggahan Ulfi Damayanti.

“Kami berpikiran positif aja,” ujar Aher.

Aher menegaskan kalau hubungannya dengan Ulfi Damayanti baik-baik saja. Ini dibuktikan beberapa hari lalu sempat menghubunginya melalui video call.

Baca Juga: Elly Sugigi Emosi Pernikahannya dengan Aher Disebut Settingan

“Kami video call tiga hari yg lalu,” ucapnya.

Bahkan rencananya Aher & Elly bakal menemui putrinya sore ini.

“Hari ini kita mau ketemu,” ujar Aher.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *