Timnas U 19 Indonesia diharapkan Shin Tae yong bermain dengan lebih terorganisasi lagi pssi.org -
in

Elkan Baggott & Jack Brown Jadi Cadangan di Laga Kedua Lawan Makedonia?

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan kembali berjumpa Makedonia Utara pada laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split pada Rabu (14/10/2020). Di laga kedua lawan Makedonia, Shin Tae-yong mengatakan akan mengerjakan rotasi pemain.

“Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan. Karena beberapa hari terakhir disini hujan kalau sore,” mengatakan pelatih asal Korea Selatan itu seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi PSSI, Selasa (13/10).

Advertisements

Menurut Shin Tae-yong, menghadapi Makedonia Utara para pemain timnas U-19 harus tetap tampil fokus meski di laga perdana dapat meraih kemenangan 4-1.

“Pemain besok harus lebih fokus khususnya saat penyelesaian akhir. Selain itu, lini tengah harus lebih kreatif & cepat saat menolong bertahan serta penyerangan,” tambah Shin Tae-yong.

Keharapan Shin Tae-yong untuk mengerjakan rotasi pemain tentu saja dapat menciptakan bek Elkan Baggott & Jack Brown jadi pemain cadangan. Dua pemain ini di laga melawan Makedonia Utara bermain sangat impresif.

Jack Brown sanggup mencetak dua gol dari empat gol kemenangan timnas. Sementara Elkan sanggup tunjukkan kemampuannya mengawal lini belakang timnas.

Mampu menjalani laga debut dengan sangat baik, Elkan mengaku sangat bahagia. Menurut Elkan, ia sangat bangga dapat mengpakai jersey timnas Indonesia.

“Saya sangat bahagia & bangga dapat bermain & menjalani debut bersama timnas U-19. Terima kasih kepada PSSI & semua pihak yg menciptakan saya dapat bertanding mengenakan jersey timnas Indonesia untuk perdana kalinya,” ucap Elkan usai laga perdana melawan Makedonia.

Report

What do you think?

559 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0