slot online terpercaya 51 -
in

Elkan Baggott Ambisi Kalahkan Tim-tim Eropa Bersama Timnas Indonesia

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Debut bersama timnas U-19 Indonesia sudah dilakoni Elkan Baggott. Kini, target terdekatnya adalah bermain sebanyak mungkin melawan tim-tim Eropa & meraih kemenangan.

Elkan menjalani debut cukup impresif ketika timnas U-19 menang 4-1 atas Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020). Penampilan yg cukup solid di lini belakang bahkan menuai pujian dari pelatih Shin Tae-yong.

Advertisements
Timnas U 19 INdonesia vs Makedonia Utara pssi 1 1602576260 -pssi.org

Dia pun merasa puas dengan performanya pada uji tanding itu. Meski bukan tergolong regu kuat Eropa, Makedonia Utara jadi langkah awal yg manis bagi Elkan Baggott untuk memulai petualangannya bersama timnas U-19 Indonesia.

“Aku sangat mengapresiasi kesempatan yg diberikan untuk mewakili Indonesia. Aku merasa bermain cukup baik (lawan Makedonia Utara). Tapi saya yakin dapat lebih baik lagi ke depannya,” bilang pemain asal klub Ipswich Town itu dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Youtube PSSI.

Elkan Baggott memang tak akan lama mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia. Saat jeda inetrnasional periode Oktober ini berakhir, dia pun harus kembali ke klubnya.

Meski begitu, bek berumur 17 tahun tersebut memiliki target cukup muluk untuk jangka pendek. “Sekarang dokus kami ke pertandingan selanjutnya. Kami harap menang lagi. Target terdekat kami harap menghadapi tim-ti Eropa & menang,” ucap Elkan menambahkan.

Sebelum kembali ke Ipswich Town, Elkan Baggott masih berkesempatan menjalani satu pertandingan lagi bersama timnas U-19. Pada Rabu (14/10/2020), Makedonia Utara akan kembali jadi lawan uji tanding.

Sementara ketika Garuda Muda dua kali menghadapi Bosnia & Herzegovina pada pekan depan, kemungkinan Elkan sudah balik ke Inggris.

Meski kebersamaan dengan timnas U-19 Indonesia tergolong singkat, dia diyakini akan jadi salah satu tumpuan dalam menatap Piala Asia U-19 & Piala Dunia U-20 tahun depan.

“Elkan (Baggot) dapat jadi tumpuan di belakang. Dia tinggi & tak mudah dikalahkan lawan saat berduel,” puji Shin Tae-yong.

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0