oleh

El Ibnu Dibawa Pulang Mantan Pacar, Warganet Tuding Pansos

El Ibnu & Sarah Dee [Instagram]

Banyak yg tak percaya dengan kebaikan Sarah Dee kepada El Ibnu.

Simaknews.com – Sejak muncul di sejumlah tv & ramai pemberitaan di media online, El Ibnu mendapat perhatian luas dari masyarakat. Sejumlah seniman terkenal sudah telah menjenguknya di Panti Jompo Pniel.

Tapi yg menarik, beberapa hari lalu El Ibnu dijemput seorang perempuan cantik bernama Sarah Dee. Rupanya, perempuan berambut pirang ini mantan kekasih lelaki yg disapa Nino itu.

Sarah menjemput mantan vokalis Elkasih itu, karena menganggap El Ibnu tak layak tinggal di panti jompo.

43066 el ibnu dan sarah dee 1598475803 -El Ibnu & Sarah Dee [Instagram]

“Tidak ada rahasia. Sarah lah yg jemput Abang. Dia beralasan, ‘mas anda harus dikelilingi saudaramu, ponakan-ponakanmu. Melayani bukan cuma di Pniel mas, di tempatku anda bebas nulis, ibadah, pelayananan dll. Aku akan jadi penerjemahmu, saya bagian keluargamu,” tulis El Ibnu, sambil mengunggah foto bareng Sarah Dee di Instagram.

“Berdasarkan inilah maka saya pamit & Pniel melepasku dengan sayang. Pniel adalah salah satu rumahku. Dan saya bebas datang kapan pun saya rindu opa oma. Terima kasih Tuhan, sudah memberiku Sarah,” sambung El Ibnu.

Warganet pun ramai menanggapi kabar dari El Ibnu yg dibawa pulang Sarad Dee & meninggalkan Panti Pniel. Banyak yg turut senang, tetapi tak sedikit yg khawatir kalau Sarah cuma memanfaatkan Nino.

“Ini saudara kok baru seakarang muncul ya. Kemana aja mbak selama ini, di luar negri ya?,” mengatakan akun @denazul.

“Dulu sebelum viral, kok masuk panti. Pada kemana?” ujar akun @edasy10.

El Ibnu kemudian menjelaskan siapa sosok Sarah Dee & mengapa baru muncul saat ini, ketika dirinya mulai jadi pemberitaan banyak orang.

Menurut El Ibnu baru tahu kondisinya saat ini, karena mereka putus komunikasi sejak lama.

“Dan butuh persiapan banyk untuk bawa pulang aku, seperti rumah yg harus dekat darinya & akses kursi rodaku? Nggak maulah dia bawa bawa saya keluar panti dengan segala fasilitas yg sudah sangat baik menurutku, cuma untuk naro saya di tikar? Please. Sayangi Sarah seperti klian sayang abang.. ok? Gbu,” ujar El Ibnu.

El Ibnu kemudian mengunggah video dirinya di sebuah pusat perbelanjaan. Di istu, El Ibnu dibantu turun dari kursi roda untuk mencoba tempat tidur baru. Terlihat, Sarah begitu sayang dengan El Ibnu.

“Malaikat sperti ini kalian bilang pansos? Tobat dulu kalian,” mengatakan El Ibnu.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *