oleh

El Ibnu Bongkar Alasan Hengkang dari Elkasih, Kecewa & Dimanfaatkan

Slot SimakNews.com

El Ibnu Bongkar Alasan Hengkang dari Elkasih, Kecewa & Dimanfaatkan

,

El Ibnu & istrinya, Sarah saat hadir di perilisan single terbaru band Elkasih Reborn di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (11/3/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Saya ilfeel, dari dulu pun sudah malas, kecewa,” mengatakan El Ibnu.

Simaknews.com – Penyanyi El Ibnu memutuskan hengkang dari Elkasih, band yg dibentuk sejak Januari 2008. Keputusan ini mantap dibuat pada 26 Agustus 2021.

El Ibnu mengungkap alasan, keputusannya untuk meninggalkan Elkasih lantaran kecewa. Pelantun Kau Tigakan Cintaku ini cuma dimanfaatkan rekan di bandnya tersebut.

“Saya ilfeel, dari dulu pun sudah malas, kecewa,” mengatakan El Ibnu dalam pesannya kepada Suara.com, Senin (27/9/2021).

“Intinya saya cuma dimanfaatkan saja sebagai media magnet mereka saja,” kata penyanyi 43 tahun ini.

Baca Juga: Personel Elkasih Reborn Buka Suara Soal Hengkangnya El Ibnu

El Ibnu & istrinya, Sarah saat hadir di perilisan single terbaru band Elkasih Reborn di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (11/3/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

El Ibnu sebenarnya menyadari, kehadirannya di Elkasih tidak dapat lagi seperti dulu lantaran menderita stroke. Maka dari itu, ia hendak mencari penyanyi pengganti di Elkasih.

Meski El Ibnu tengah sakit, bukan berarti ia tidak dapat ikut serta dalam proyek Elkasih. Sayang, dia justru tidak dilibatkan rekannya di lagu terbaru band Elkasih Reborn bertajuk Kemarau Cinta yg baru dirilis.

“Mereka syuting tanpa bilang, atau basa-basi lah!” tutur El Ibnu.

El Ibnu bersama dua personel Elkasih. [Instagram]

El Ibnu disebut tengah sibuk jadi produser untuk seorang penyanyi. Namun kenyataannya tidak seperti itu.

“Mereka (bilang) saya mengundurkan diri karena sibuk produksi band barunya. Realitanya, tanggal ini saya masih planga plongo nggak ada kegiatan,” ujar El Ibnu memaparkan.

Baca Juga: Kemarau Cinta, Lagu Terbaru Elkasih Reborn Lanjutkan Kisah Muntaber

El Ibnu bersama dengan Sarah Dee saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020). [Simaknews.com/Herwanto]

El Ibnu memang tidak ada lagi dalam struktur anggota band Elkasih. Tapi hal ini tidak menciptakannya berhenti berkarya.

Pria yg pernah tinggal di panti jompo itu menciptakan lagu bertajuk Dimana Kamu. Hits itu akan dikolaborasikan bersama band Three In One dengan Revi Legacy sebagai penyanyi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *