oleh

Eks Timnas Spanyol: Arsenal Tidak Boleh Pecat Mikel Arteta

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan penggawa timnas Spanyol, Santi Cazorla, berharap Arsenal tak memberhentikan Mikel Arteta dalam waktu dekat. Di mata Cazorla, Arteta merupakan sosok tepat untuk mengembalikan kejayaan The Gunners.

Semenjak ditangani Arteta, Arsenal memang belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Mereka saat ini duduk di papan tengah klasemen Liga Inggris & hampir dipastikan gagal finis di enam besar.

“Mikel Arteta memiliki ide & filosofi permainan yg sangat jelas. Mereka saat ini ada di semifinal Liga Europa & berhasil tampil baik di Piala FA musim lalu,” ujar Santi Cazorla dikutip football5star dari Metro.

Football London

“Mereka memang belum dapat tampil konsisten. Tapi, manajemen & suporter Arsenal harus memberi Arteta waktu untuk berkembang. Saya rasa, Arteta akan dapat menciptakan para pemain Arsenal menunjukkan performa terbaiknya di setiap pertandingan,” sambung Cazorla.

Lebih lanjut, Cazorla berharap Arteta akan dapat membawa The Gunners meraih gelar Liga Europa musim ini. Menurut Cazorla, jadi pemenang Liga Europa akan menciptakan The Gunners kembali dipandang sebagai salah satu klub elite Eropa.

“Mereka harus dapat menunjukkan kalau Arsenal masih merupakan salah satu regu terbesar di Eropa. Mereka harus dapat menunjukkan level permainan yg sama dengan tim-tim akbar Eropa lainnya.”

“Untuk dapat mencapai hal tersebut, mereka harus dapat membawa pulang trofi Liga Europa musim ini,” tutup Cazorla.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *