oleh

Eks Timnas Jerman Merasa Prihatin dengan Nasib Schalke 04

Newsbeezer

Slot Informasi, Indonesia – Legenda timnas Jerman, Juergen Klinsmann, jadi salah satu sosok yg sangat sedih dengan terdegradasinya Schalke 04 musim ini. Di mata Klinsmann, degradasi Die Koenigsblauen merupakan malapetaka bagi sepak bola Jerman.

Schalke dipastikan terdegradasi ke divisi dua Bundesliga setelah menelan kekalahan di markas Arminia Bielefeld pada 21 April lalu. Tak cuma itu, Klaas-Jan Huntelaar cs juga dipastikan mengakhiri musim 2020-21 sebagai juru kunci.

“Saya sangat sedih karena Schalke tak dapat mencari keseimbangan & meraih hasil positif sepanjang musim 2020-21. Mereka sudah mencoba berbagai cara yg tidak memberikan hasil positif,” tutur Juergen Klinsmann dikutip football5star dari laman resmi Bundesliga.

Andres Iniesta Bikin Marc Klok & Evan Dimas Gigit JariAndres Iniesta Bikin Marc Klok & Evan Dimas Gigit JariGoal

Daftar slots onlin

Schalke 04 Terdegradasi, Pemain & Fan Baku Hantam

Schalke Resmi Tinggalkan Kasta Teratas Liga Jerman

Schalke 04 Hampir Pasti Degradasi, Huntelaar Bikin Rekor

“Para pemain tidak bermain dengan padu & banyak hal yg tidak berjalan sesuai rencana. Terdegradasinya Schalke merupakan bencana bagi sepak bola Jerman.”

“Karena, Schalke merupakan salah satu klub yg sangat disukai oleh banyak orang karena para suporter serta stadion mereka. Saya yakin banyak orang yg sangat sedih dengan nasib mereka musim ini,” sambung Klinsmann.

Lebih lanjut, Klinsmann turut mengirim doa kepada Die Koenigsblauen agar dapat kembali ke kasta teratas Liga Jerman pada musim 2022-23. Pria berumur 56 tahun itu tak harap melihat Schalke 04 berlama-lama di divisi dua.

“Semua orang tentu akan memberikan doanya supaya Schalke dapat kembali ke kasta teratas semusim setelah mereka terdegradasi ke divisi dua,” tutup Klinsmann.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *