33499 vanessa angel jalani sidang kasus narkoba -
in

Eks Pengacara yg Disebut Pemberi Xanax ke Vanessa Angel Bakal Bersaksi

Vanessa Angel jalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020) [Simaknews.com/Evi Ariska]

“Kami harap beliau datang, supaya klien kami & majelis dapat mengungkap siapa yg benar & salah,” mengatakan kuasa hukum Vanessa Angel.

Simaknews.com – Sidang kasus narkoba dengan terdakwa Vanessa Angel akan dilanjutkan pada pekan depan. Ada 5 orang saksi yg dihadirkan dalam sidang nanti, termasuk suami Vanessa, Bibi Ardiansyah & mantan pengacara Vanessa, Abdul Malik.

Advertisements

Selain dua orang itu, ada juga asisten Vanessa, Chynthia; dokter Vanessa, Maxwadi Maas; & seorang petugas keamanan di komplek tempat tinggal Vanessa.

Menurut Arjana, keterangan Abdul Malik cukup penting dalam sidang nanti. Sebab, Abdul disebut sebagai orang yg memberikan xanax kepada kliennya.

“Kalau beliau mengatakan sudah BAP kami tahu, selain di BAP tetapi saksi harus didengar di persidangan. Dia yg lihat mengalami & mengerjakan sendiri,” mengatakan Arjana usai sidang hari ini.

31215 vanessa angel usai jalani sidang kasus narkoba 1599501838 -Vanessa Angel usai jalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020) [Simaknews.com/Evi Ariska]

Karenanya, Arjana berharap betul Abdul Malik dapat hadir pada persidangan berikutnya.

“Kami harap beliau datang, supaya klien kami & majelis dapat mengungkap siapa yg benar & salah ini, karena kan pasal ini berbunyi barang siapa yg secara melawan hak ini kan harus clear,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Abdul Malik membantah memberikan 5 butir pil xanax kepada seniman Vanessa Angel, terdakwa kasus narkoba. Karenanya, lelaki yg pernah jadi pengacara Vanessa itu menegaskan barang bukti tersebut bukan miliknya.

Hanya saja, Abdul tak menampik pernah memberikan pil tersebut pada April 2019. Bukan lima, dia memberinya 2 butir.

“Saya cuma kasih 2, diminum 1. Mungkin xanaxnya lagi hamil, beranak mungkin. Jadi saya mau klarifikasi,” ujar Abdul dikonfirmasi, Selasa (1/9/2020).

Lebih lanjut Abdul mengatakan, pengakuan itu sudah ada di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Barat. Dia juga bahkan sudah bersumpah dalam kesaksiannya bahwa 5 butir pil xanax itu bukan pemberiannya.

“Saya sudah di BAP sesuai Undang-Undang karena saya ini kondisi Covid, bukannya kita nggak mau hadir. Orang saya dipanggil BAP saya ada kok. Seperti tadi saya terangkan, saya sudah disumpah. Itu kan sah-sah saja,” katanya.

79104 vanessa angel jalani sidang kasus narkoba 1599501840 -Vanessa Angel jalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020) [Simaknews.com/Evi Ariska]

Abdul berjanji akan kooperatif bila keterangannya dibutuhkan di persidangan. Dia pun berharap Jakarta aman-aman saja dari pandemi Covid-19.

“Kan zona hitam kan,” katanya.

12

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0