79104 vanessa angel jalani sidang kasus narkoba 1 -
in

Eks Pengacara Sebut Vanessa Angel Minta Pil Xanax di Ruang Sidang

Vanessa Angel jalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020) [Simaknews.com/Evi Ariska]

“Dan diminum langsung satu. Ada saksinya Ana,” mengatakan mantan pengacara Vanessa Angel.

Simaknews.com – Abdul Malik mantan pengacara Vanessa Angel dalam kasus konten asusila di Surabaya mengatakan, terdapat saksi mata yg melihat istri Bibi Ardiansyah itu meminta & meneguk 1 butir xanax pemberiannya saat persidangan pada 2019.

Advertisements

“Kan ada saksinya itu asistennya, Ana. Ada juga rekan sejawat kita pengacara, banyak waktu itu saksi. Itu tuh di ruang sidang lho mbak dia minta,” mengatakan Abdul Malik kepada Suara.com, Senin (7/9/2020) malam.

Hal itu diungkap Abdul Malik guna memperkuat klaimnya bahwa dia cuma memberikan 2 butir xanax kepada Vanessa Angel.

“Dan saya itu memberi bulan April satu tahun lalu. Dan diminum langsung 1. Ada saksinya Ana. Satunya karena kecil saya kasih lah klip,” ujarnya.

33499 vanessa angel jalani sidang kasus narkoba 1599577452 -Vanessa Angel jalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020) [Simaknews.com/Evi Ariska]

Selain mengungkap saksi mata, Abdul Malik juga mengaku sempat melarang perempuan 28 itu meneguk xanax. Pasalnya dia tak harap memberikan sembarangan obat.

“Ini nggak spontan saya kasih. Waktu itu saya minum obat, kan cemas. Dia tahu ‘obat apa pak? Xanax ya? Aku minta’, ‘jangan ini obat penenang’ saya gitu kan,” ujarnya.

Namun ketika Vanessa Angel menunjukkan resepnya, ia pun percaya & memberikan 2 butir xanax.

“Dia bilang punya resep, ya sudah saya kasih kalau ada. Satu pekan bawa resep Rs Cinere. Karena rasa kemanusiaan saya kasih 2,” katanya.

Nama Abdul Malik sempat disebut dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat saat sidang kasus penyalahgunaan narkotika dengan terdakwa Vanessa Angel. JPU menyebut Abdul Malik memberikan lima butir pil xanax.

Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah & asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari hasil penggeledahan di rumahnya itu, ditemukan 20 butir pil psikotropika tipe xanax.

Dalam kasus ini cuma Vanessa Angel yg ditetapkan sebagai tersangka. Sementara sang suami, Bibi Ardiansyah cuma dijadikan sebagai saksi.

31215 vanessa angel usai jalani sidang kasus narkoba 1599577454 -Vanessa Angel usai jalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020) [Simaknews.com/Evi Ariska]

Waktu itu, Vanessa Angel juga diperbolehkan pulang setelah jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Dia tak ditahan atas pertimbangan kehamilannya.

Pada 6 Agustus lalu, Vanessa Angel diserahkan Polres Jakarta Barat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Dia kemudian dijadikan tahanan kota. Pertimbangan tak ditahan di sel karena Vanessa masih menyususi si bayi.

12

Report

What do you think?

819 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0