rotk roman 1 -
in

Eks Pelatih Vici Gaming Ditawari Latih Tim Baru yg Beranggotakan SumaiL & RAMZES666

Sempat menyatakan rehat sebagai pelatih di dunia profesional Dota 2, Bai “rOtK” Fan baru-baru ini ditawari kesempatan untuk melatih di wilayah CIS.

IDGS, Rabu, 14 Oktober 2020 Menyusul perkembangan dramatis dari transfer roster Dota 2 Vici Gaming ke Elephant.4AM yg penuh kontroversi, eks pelatih Vici Gaming rOtK menyatakan harap rehat dari pentas profesional Dota 2. Namun sepertinya kemampuan melatih yg mumpuni menciptakannya sulit merealisasikan rencana tersebut.

Dalam sebuah sesi streaming pada Minggu (11/10) di Weibo, rOtK mengungkapkan isi percakapannya dengan eks CEO Virtus.pro, Roman Dvoryankin yg mengontaknya sebagai “perwakilan dari sekumpulan pemain” dengan tujuan membentuk sebuah regu CIS baru.

Advertisements

BacaJuga

Kalah Melawan mudgolems, Team Nigma Terancam Tersingkir Cepat dari ESL One Germany 2020

N0tail Angkat Suara Soal Rivalitas di Turnamen Serta Perang di Sosial Media Antara Team Secret & OG

Elephant.4AM Disebut Mengeksploitasi Roster Dota 2 Vici Gaming, Terutama Eurus

Tangkapan layar percakapan rOtK dengan eks CEO Virtus.pro, Roman Dvoryankin. (Weibo/rOtK)

Tak cuma itu, rOtK juga membocorkan rencana roster dari regu baru tersebut yg ia peroleh dari Roman Dvoryankin. Dari percakapan mereka, regu anyar tersebut sudah memiliki 4 pemain dengan nama akbar seperti Sumail “SumaiL” Hassan & Roman “RAMZES666” Kushnarev.

Ramzes disebut akan kembali mengisi posisi carry, sdangkan SumaiL akan mengisi posisi mid lane. Penggawa Virtus.pro Vladimir “No[o]ne” Minenko juga dilibatkan dalam proyek baru ini, namun menurut Dvoryankin ia akan mengerjakan pergantian peran karena posisi mid lane sudah diambil SumaiL.

rotk epi 1602720347 -

rOtK (membawa piala) saat masih melatih Vici Gaming. (EPICENTER)

Tim baru tersebut masih kekurangan pemain di posisi 4, dengan posisi 5 atau full support sudah diisi oleh Alexey “Solo” Berezin.

Menurut Dvoryankin, regu baru ini belum memutuskan akan bergabung ke organisasi eSports mana, namun kemungkinan akbar adalah organisasi dari Ukraina. Dvoryankin juga menyakinkan rOtK bahwa dirinya akan diakomodasi semaksimal mungkin untuk tinggal di Ukraina, termasuk dari segi makanan & kehidupan sehari-hari.

rotk roman 2 1602720362 -

Tangkapan layar percakapan rOtK dengan eks CEO Virtus.pro, Roman Dvoryankin. (Weibo/rOtK)

Eks CEO Virtus.pro itu juga menyebutkan bahwa regu baru ini belum akan bermain hingga Desember nanti atau Januari 2021, & meminta rOtK supaya berpikir matang-matang terlebih dahulu sebelum memberi jawaban.

rotk roman 4 1602720375 -

Tangkapan layar percakapan rOtK dengan eks CEO Virtus.pro, Roman Dvoryankin. (Weibo/rOtK)

Meski dari percakapan mereka rOtK terlihat menolak secara halus pada awalnya dengan alasan ia kelelahan mental kemungkinan akbar karena masalah dengan Elephant.4AM, rOtK belum menegaskan ia benar-benar menolak tawaran tersebut dalam sesi streaming itu.

rotk roman 5 1602720392 -

Tangkapan layar percakapan rOtK dengan eks CEO Virtus.pro, Roman Dvoryankin. (Weibo/rOtK)

Cybersport.ru menghubungi Roman Dvoryankin untuk mengonfirmasi keaslian percakapan dengan rOtK & Dvoryankin mengiyakan. Meski begitu disebutkan bahwa rOtK sempat meminta maaf kepada Dvoryankin karena membeberkan isi percakapan keduanya ke publik.

(Stefanus/Online)

Report

What do you think?

296 points
Upvote Downvote

Written by gamebocor

Yuk mainkan ribuan game slot online terbaru dan terpopuler serta menangkan bonus jackpot terbesar hari ini hanya di situs Satuagen.net.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0