Neymar Josep Maria Bartomeu Barcelona PSG Talk -
in

Eks Barcelona Jadi Panutan Bagi Vinicius Junior

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pemain Real Madrid, Vinicius Junior menyebut bahwa untuk pemain yg jadi panutannya di lapangan hijau adalah eks Barcelona yg saat ini memperkuat Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr.

Menurut Vinicius, Neymar adalah sosok pemain yg cukup penting & banyak jadi inspirasi bagi pemain muda di Brasil. Ia pun tak peduli dengan anggapan banyak orang bahwa Neymar adalah pemain yg kurang disukai karena sikapnya di luar lapangan hijau.

Advertisements

Terdapat banyak pemain yg saya idolakan, namun cuma satu yg jadi sumber inspirasi saya, yaitu Neymar. Saya tidak begitu mengerti mengapa banyak orang di luar sana yg tak menyukainya, ucap Vinicius seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Goal, Senin (7/9/2020).

“Ia adalah pemain yg luar biasa. Neymar sanggup membawa negara Brasil meraih medali emas di Olimpiade Rio. Dia juga sanggup menciptakan banyak kesuksesan ketika bermain di Barcelona, & kini bersama PSG, tambahnya.

Bahkan Vinicius menyebut bahwa salah satu cita-citanya saat ini ialah dapat bermain satu lapangan membela Brasil bersama eks Barcelona tersebut.

“Saya mengakui bahwa mimpi terbesar saya pada saat ini adalah bermain bersama Neymar di Brasil. Saya sendiri sangat berharap dapat mendapatkan kesempatan tersebut dalam waktu dekat ini.

Apabila waktunya tiba, saya akan benar-benar merasa senang. Namun hal yg terpenting adalah saya dapat membawa negara saya kembali memenangkan Piala Dunia, gelar yg sudah lama tak dapat kami dapatkan lagi,

Real Madrid pada musim 2018-19 memecahkan rekor transfer dengan membeli pemain muda Brasil berusia 18 tahun, Vincius Jnior. Madrid kabarnya gelontorkan dana mencapai 45 juta euro untuk dapatkan Vinicius dari Flamengo.

Kesepakatan antara Real Madrid, Flamengo, & pihak Vinicius Junior sebenarnya sudah didapat sejak 24 Mei 2017. Namun, Real Madrid memilih untuk meminjamkan sang pemain ke Flamengo hingga akhir musim 2017-2018. Musim ini, Vinicius dimainkan oleh Zidane sebanyak 29 kali di lomba LaLiga & mencetak 3 gol serta 2 assits.

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0