slot online terpercaya 51 -
in

Egy Maulana Vikri Dimainkan, Lechia Gdansk Menang Meyakinkan

Situs Daftar Slot Informasi IndonesiaEgy Maulana Vikri kembali dimainkan oleh pelatih Lechia Gdanks, Piotr Stokowiec, pada laga Ekstraklasa melawan Stal Mielec, Sabtu (19/9/2020). Pada laga di Stadion Energa Gdansk iu, Lechia Gdansk menang dengan skor meyakinkan 4-2.

Sebelumnya, Egy sudah diberikan debut musim 2020-21 ketika Lechia Gdansk menghadapi Gornik Zabrze, (13/9/2020). Sialnya, tampil selama 9 menit Egy gagal menolong Lechia terhindar dari kekalahan telak 0-3.

Advertisements
Lechia Gdansk vs Stal Mielec Egy Maulana Vikri @lechiagdanskSA 1600560220 -Twitter @LechiaGdanskSA

Pada pertandingan setelahnya, lagi-lagi Egy ditampilkan pada babak kedua. Anggota timnas Indonesia itu masuk pada menit ke-82 menggantikan pemain muda Brasil, Conrado Buchanelli.

Egy Maulana Vikri memang masih belum sanggup memberi kontribusi maksimal berupa gol atau assist. Namun, setelah pemain asal Sumatera Utara itu masuk, Lechia Gdansk dapat memantabkan kemenangan 4-2 melalui gol Michal Nalepa pada menit ke-88.

81′ Kolejna zmiana w naszym zespole

Egy M.V.
Conrado

Lechia Stal 3-2 | #LGDSTM

— Lechia Gdask SA (@LechiaGdanskSA) September 19, 2020

Sebelum Egy Maulana Vikri masuk, Lechia Gdansk sempat tertinggal 1-2 lebih dahulu. Gol Flavio Paixao pada menit ke-4 sanggup dikejar oleh Stal Mielec melalui aksi Krystian Getinger (23′) & Mateusz Mak (44′).

Sementara, Lechia dapat menyamakan skor pada pengujung babak perdana berkat gol Conrado. Sementara, gol yg membawa Lechia unggul lagi jadi 3-2 adalah brace Flavio Paixao melalui titik penalti.

Lechia Gdansk vs Stal Mielec Flavio Paixao Egy Maulana Vikri @lechiagdanskSA 1600560225 - Twitter @LechiaGdanskSA

Bagi Lechia Gdansk, ini jadi kemenangan kedua dalam Ekstraklasa musim 2020-21. Sebelumnya, mereka menang atas Warta Poznan pada pekan perdana dengan skor 1-0 sebelum kalah dari Rakow.

Sementara bagi Egy Maulana Vikri, laga melawan Stal Mielec jadi penampilan keduanya secara beruntun pada musim ini. Tiga musim beruntun Egy sering tampil dalam laga Ekstraklasa, tetapi belum juga mendulang gol atau assist.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0