oleh

Edinson Cavani & Matias Vecino Dicoret dari Timnas Uruguay

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Dua pemain senior, Matias Vecino & Edinson Cavani harus menelan pil pahit setelah tercoret dari skuat timnas Uruguay opsi Oscar Tabarez. Posisi Cavani & Vecino digantikan oleh beberapa pemain muda.

Matias Vecino gagal menembus skuat La Celeste karena sedang fokus menjalani rehabilitasi pasca operasi lutut. Cedera lutut ini menciptakan Vecino harus absen selama beberapa bulan ke depan.

Sementara itu, Edinson Cavani tak dipanggil karena masih belum mendapatkan klub baru. Oscar Tabarez diprediksi baru akan kembali memanggil Cavani ketika sang pemain sudah mendapat pelabuhan anyar.

Edinson Cavani Matias Vecino Timnas Uruguay The National 1600592618 -The National

Tak cuma mencoret Vecino & Cavani, Tabarez juga memanggil beberapa nama kejutan. Antara lain adalah Damian Suarez (Getafe), Ronald Araujo (Barcelona), serta Darwin Nunez (Benfica) & Diego Rossi (Los Angeles FC).

Rencananya, timnas Uruguay akan menjamu Chile dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 8 Oktober mendatang. Lima hari berselang, mereka akan melawat ke markas regu kuda hitam, Ekuador.

DAFTAR PEMAIN TIMNAS URUGUAY:

Kiper:Martin Silva (Libertad), Martin Campana (free agent), Rodrigo Munoz (Cerro Portero)

Belakang: Diego Godin (Inter Milan), Martin Caceres (Fiorentina), Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid), Sebastian Coates (Sporting CP), Diego Laxalt (AC Milan), Matias Vina (Palmeiras), Marcelo Saracchi (Galatasaray), Ronald Araujo (Barcelona), Damian Suarez (Getafe)

Tengah: Nahitan Nandez (Cagliari), Rodrigo Bentancur (Juventus), Giorgian de Arrascaeta (Flamengo), Lucas Torreira (Arsenal), Fede Valverde (Real Madrid), Mauro Arambarri (Getafe), Nicolas de la Cruz (River Plate)

Depan: Luis Suarez (Barcelona), Cristhian Stuani (Girona), Jonathan Rodriguez (Cruz Azul), Maxi Gomez (Valencia), Brian Rodriguez (LAFC), Darwin Nunez (Benfica), Diego Rossi (LAFC)

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *