oleh

Eden Hazard Menututup Pintu Kembali ke Chelsea

Slot SimakNews.com – Eden Hazard Menututup Pintu Kembali ke Chelsea,

sport.fr

Slot Informasi, Indonesia – Winger Real Madrid, Eden Hazard, mengaku tak harap kembali ke Chelsea ketika bursa transfer musim panas 2021 sudah dibuka. Hazard mengaku akan bertahan bersama Los Blancos hingga kontraknya usai.

Dalam beberapa pekan terakhir, Hazard memang santer dirumorkan bakal kembali memperkuat Chelsea. Rumor tersebut mencuat karena Hazard gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid dalam dua musim terakhir.

“Saya masih terikat kontrak hingga 2024. Jadi, kembali ke Inggris tahun ini bukanlah opsi yg realistis,” tutur Eden Hazard dikutip football5star dari laman Football365.

Goal

Daftar slots onlin

Masalah di Real Madrid Tak akan Membuat Eden Hazard Menyerah

Roberto Martinez Tak Khawatir Dengan Kebugaran Eden Hazard

Real Madrid Gagal ke Final, Eden Hazard Tertawa Puas

“Semua orang tahu dua tahun terakhir bersama Real Madrid tak berjalan dengan lancar. Saya harap terlebih dahulu membuktikan kualitas di Madrid. Saya akan mengerjakan segalanya demi mencapai target tersebut,” sambung Hazard.

Saat ini, Hazard sedang menjalani perawatan bersama timnas Belgia karena menderita cedera paha. Meskipun belum benar-benar fit, Hazard tetap yakin bakal dapat memperkuat timnas Belgia pada partai pemanasan sebelum Euro 2020 digelar.

“Saya baik-baik saja. Saya dapat berlatih dengan baik hingga dua pekan ke depan. Tentu saja saya berharap dapat cukup fit untuk bermain di pertandingan pembuka Euro 2020.”

“Bermain di pertandingan pemanasan merupakan skenario yg ideal buat saya. Saya tentu berharap semua pemain timnas Belgia dapat fit di Euro 2020. Tapi, saya memang membutuhkan laga pemanasan sebagai bagian dari persiapan pribadi,” tandas Hazard.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *