oleh

Duvan Zapata: Papu Gomez Masih Kapten Atalanta

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penyerang Atalanta, Duvan Zapata, turut berkomentar soal perselisihan antara Alejandro “Papu” Gomez dengan pelatih Gian Piero Gasperini. Zapata masih berharap Gomez kembali ke lapangan & memimpin tim.

Papu Gomez kembali tidak dipanggil ke dalam skuad saat Atalanta membantai AS Roma 4-1, (21/12/20). Zapata yg mencetak gol pada laga itu mengatakan bahwa Gomez masih jadi bagian dari Atalanta.

beincash

“Dia masih salah satu dari kami, dia adalah kapten kami & kami berharap dapat melihatnya segera di lapangan bersama kami,” ucap Zapata seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports Italia.

Calcioweb

Pelatih Gasperini sendiri sudah malas menjawab pertanyaan seputar Gomez dalam konferensi pers. Dia mengungkapkan bahwa presiden Antonio Percassi juga sudah marah dengan kelakuan Gomez.

“Ketika seorang pelatih marah, itu buruk. Ketika seorang Presiden marah, itu lebih rumit. Saya tidak akan lagi menjawab pertanyaan tentang ini. Ini adalah sesuatu yg akan diulas klub,” ujar Gasperini.

Mantan pelatih Inter itu melanjutkan, “Kami bermain lawan Juventus, kami mengalahkan Ajax, mengalahkan Roma, namun Anda cuma membicarakan hal ini. Cukup. Kami memiliki beberapa pertandingan sejak itu. Atalanta pantas dibicarakan tentang penampilan mereka & rasa hormat yg akan ditunjukkan kepada para pemain yg bermain & mendapatkan hasil.”

Pakar transfer, Fabrizio Romano, sudah mengkonfirmasi bahwa Papu Gomez akan meninggalkan klub pada Januari. Inter & AC Milan jadi yg terdepan untuk mendapatkannya.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *