oleh

Duh, Anak Pertama Raditya Dika Cemburu Lihat Ibunya Menyusui Sang Adik

Raditya Dika & istri, Annisa Aziza. [Instagram]

“Dia sedih sih. Karena kebetulan saya lagi menyusui juga kan pas lagi video call ama Alea,” mengatakan Anissa Aziza.

Simaknews.com – Pada hari Selasa (03/11/20) kemarin, istri Raditya Dika, Anissa Aziza baru saja melahirkan anak kedua. Anak kedua pasangan seleb hits tersebut berjenis kelamin laki-laki & diberi nama Aksara Asa Nasution.

Kebahagiaannya itu dibagikan Raditya Dika lewat vlog terbarunya yg bertajuk “Lahiran Anak Kedua”. Ia menceritakan proses kelahiran sang putra hingga Alea anak pertamanya yg belum dipertemukan langsung dengan sang adik.

745x489 img 37303 raditya dika 1604523832 -Nama anak kedua Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Jika Alea dipertemukan dengan adiknya, penulis buku Marmut Merah Jambu itu ngaku penasaran. Meski di sisi lain ia juga khawatir Alea akan cemburu.

“Aku pengin liat Alea dapat enggak berkomunikasi dengan si bayi ini kayak gimana,” ujar Radit. “Soalnya tadi video call sama Alea udah mulai cemburu-cemburu tuh ya.” tambahnya.

Baca Juga: Heboh! Nama Anak Raditya Dika Terinspirasi dari Warganet?

Anissa yg tampak menggendong putranya itu mengungkapkan kalau ia sempat mengerjakan video call dengan Alea. Saat itu Ale terlihat sedih saat ia sedang menyusui Aksara.

745x489 img 71140 raditya dika dan anissa aziza 1604523836 -Raditya Dika & Anissa Aziza (Youtube.com/radityadika)

“Dia sedih sih. Karena kebetulan saya lagi menyusui juga kan pas lagi video call ama Alea. Jadi pas Alea liat itu saya lagi nyusuin. Trus dia kayak (menunjukkan ekspresi sedih).” kata Anissa.

Namun, Alea dapat jadi kakak yg baik untuk adiknya diyakini Anissa Aziza. Hal ini dikarenakan bocah yg masih berusia 1 tahun itu bahagia setiap kali bermain dengan bayi.

“Karena anaknya Bunga, editornya Nisa tuh kemarin dateng bawa bayinya, bayinya ditaruh di kasur. Trus kalo si Bunga-nya ngangkat, dia (Alea) malah nangis. Pis pis, maksudnya artinya jangan diangkat. Dia masih pengin mainan,” lanjut Anissa.

745x489 img 22920 raditya dika 1604523840 -Potret kompak Raditya Dika sekeluarga. (Instagram/@anissaaziza)

Dikarenakan Alea masih sangat kecil untuk punya adik, Anissa sempat khawatir di awal kehamilan keduanya. Namun semakin lama ia yakin kalau Alea siap jadi kakak untuk Aksara.Wah, selamat Anissa Aziza & Raditya Dika. [Dea Dezellynda Madya Ratri]

Baca Juga: Raffi Ahmad Ketemu ‘Kembarannya’, Sherina Munaf Dinikahi Baskara Mahendra

Sumber: www.matamata.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *