oleh

Dua Kali Kalah di Dubai, Shin Tae-yong Ungkap Bobrok Timnas Indonesia

Slot SimakNews.com – Dua Kali Kalah di Dubai, Shin Tae-yong Ungkap Bobrok Timnas Indonesia,

PSSI.org

Slot Informasi Indonesia – Timnas Indonesia menghadapi dua kekalahan dalam uji tanding di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Pelatih Shin Tae-yong mengatakan, ada bobrok yg harus dibenahi dalam dua pertandingan melawan Afganistan & Oman tersebut.

Pada laga melawan timnas Afganistan, Indonesia takluk dengan skor 2-3. Dua gol dicetak oleh Egy Maulana Vikri & Adam Alis. Sementara ketika menghadapi timnas Oman, gol tunggal Evan Dimas mewarnai kekalahan 1-3.

Daftar Slot onLine

Kabar Buruk dari Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Dihajar…

Shin Tae-yong Usai Indonesia Dikalahkan Oman: Harusnya Bisa…

Curhatan Shin Tae-yong Akhirnya Didengar oleh Presiden Jokowi

PSSI.org

Dalam kedua laga tersebut, Shin Tae-yong menyadari, masih ada bobrok yg perlu dibenahi. Terutama kelemahan di sektor pertahanan.

Jujur, dari dua laga kemarin, ada timbul masalah-masalah yg terjadi, khususnya bek tengah. Itu yg harus dicari solusinya, itu juga kekhawatiran saya, akan kami perbaiki nanti, bilang Shin Tae-yong, dikutip Slot Informasi dari laman PSSI.

Twitter @OmanFA

Meski begitu, Shin Tae-yong mengakui bahwa permainan timnas Indonesia sejatinya sudah cukup baik. Hanya saja, lawan yg dihadapi, khususnya pada laga kedua, memang levelnya masih di atas.

Memang pemain sangat bekerja keras di atas lapangan saat laga kemarin. Walaupun hasil skornya 1-3, sangat terlihat baik dari permainan, lawan kami beberapa level juga tingkatnya dari Afghanistan di laga pertama. Namun para pemain sudah bekerja keras,” sebut pelatih asal Korea Selatan itu.

Selanjutnya, timnas Indonesia akan menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G,melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), & UEA (11/6).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *