oleh

Dua Gol Lawan Wolfsburg, Robert Lewandowski Siap Lawan Leverkusen

-Bola-15 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, semringah ketika membawa timnya menang melawan Wolfsburg, 2-1. (17/12/20). Kemenangan ini jadi modal penting untuk Bayern melawan pemuncak klasemen, Bayer Leverkusen, Minggu nanti.

Lewandowski berhasil mencetak brace & membawa Bayern tetap menempel ketat Leverkusen di papan atas dengan cuma selisih satu poin saja. Dua gol itu juga menciptakan Lewandowski sudah mencatatkan 251 gol di Bundesliga.

beincash

“Saya bahagia saya mencetak dua gol hari ini & kami mengambil tiga poin. Kami tidak bermain sempurna di babak perdana tetapi kami lebih konsisten di babak kedua. Wolfsburg bermain sangat baik hari ini. Beberapa pertandingan terakhir tidaklah mudah. Kami memiliki satu pertandingan lagi, diikuti dengan jeda libur,” ucap Lewandowski seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi klub.

@lewy_official

Lewandowski melanjutkan, “Ini juga tergantung pada kekuatan mental, jadi kami harus memberikan segalanya lagi di pertandingan terakhir (sebelum jeda libur natal), tidak peduli seberapa kuat Leverkusen saat ini. Kami harus tetap berpegang pada rencana permainan kami & mencoba segalanya untuk memenangkan pertandingan terakhir. Kami harus waspada sejak awal & tidak cuma setelah kebobolan. “

Pelatih Bayern, Hansi Flick sendiri mengatakan bahwa timnya pantas menang melawan Wolfsburg & harap menyelesaikan tahun 2020 dengan kemenangan melawan Leverkusen.

“Mentalitas harus benar & itulah yg terjadi hari ini. Itulah mengapa kami pantas menang. Kami bermain melawan regu yg memiliki kualitas sangat bagus. Untuk penonton netral, itu adalah pertandingan yg seru. Setelah tertinggal, kami melawan dengan baik. Gol penyeimbang sebelum jeda adalah sinyal penting. Anda dapat mengatakan bahwa kami sangat harap menang melawan Wolfsburg,” mengatakan Flick.

@fcbayernen

Mantan asisten pelatih Joachim Loew itu melanjutkan, “Kami harap menyelesaikan tahun 2020 dengan hebat & sangat sukses di Leverkusen dengan tiga poin lagi kalau memungkinkan.”

Robert Lewandowski cs akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen pada Minggu dini hari (20/12/20).

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *