oleh

Dua Dekade Berlalu, Ini 4 Kabar Terbaru Pemain Strawberry on the Shortcake

Slot SimakNews.com – Dua Dekade Berlalu, Ini 4 Kabar Terbaru Pemain Strawberry on the Shortcake,

Kabar Terbaru Pemain Strawberry on the Shortcake. (alchetron)

Bagaimana kabar terbaru pemain Strawberry on the Shortcake, dorama lawas Jepang yg populer di era 2000-an ini?

Simaknews.com – Pesayang dorama Jepang mungkin bertanya-tanya bagaimana kabar terbaru pemain Strawberry on the Shortcake sekarang. Dorama yg dibintangi dibintangi Hideaki Takizawa & Kyoko Fukada ini cukup booming saat tayang di Indonesia sekitar 2001.

Strawberry on the Shortcake menceritakan tentang dua anak SMA yg tiba-tiba jadi saudara tiri & menjalin hubungan rumit antara sayang & keluarga. Dua puluh tahun berlalu, bagaimana kabar terbaru pemain Strawberry on the Shortcake? Kepoin yuk!

1. Hideaki Takizawa

Kabar Terbaru Pemain Strawberry on the Shortcake (instagram/takizawahideaki_fanpage)

Popularitas Hideaki Takizawa di era 2000-an kurang lebih sama dengan Lee Min Ho saat ini. Aktor ganteng kelahiran 1982 itu mulai diketahui di Tanah Air setelah berperan sebagai murid yg jatuh sayang pada gurunya dalam Terms of a Witch, dorama dengan OST First Love milik Utada Hikaru.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Kemerdekaan, Semarak 76 Tahun Indonesia!

Dalam Strawberry on the Shortcake, Hideaki Takizawa berperan sebagai Irie Manato, cowok cupu yg jatuh sayang pada saudara tirinya, Yui (Kyoko Fukada). Namun sayangnya bertepuk sebelah tangan karena Yui cuma menganggapnya sebagai kakak laki-laki yg perhatian.

Hideaki Takizawa aktif di dunia akting dengan membintangi banyak dorama & film. Pada Januari 2019, ia diangkat sebagai presiden subdivisi baru Johnny & Associates bernama Johnny’s Island, sebelum jadi wakil presiden eksekutif perusahaan hiburan tersebut. Dorama terakhir yg dibintanginya adalah A Lone Scalpel.

2. Kyoko Fukada

Kabar Terbaru Pemain Strawberry on the Shortcake (instagram/kyokofukada_official)

Kyoko Fukada terkenal karena parasnya yg imut serta awet muda. Aktingnya sebagai Yui Misawa sukses mencuri perhatian pemirsa. Ia sanggup menyampaikan emosi Yui yg cukup rumit dengan sempurna. Chemistry dengan Hideaki Takizawa juga sangat apik.

Selain Strawberry on the Shortcake, Kyoko Fukada juga diketahui berkat penampilannya dalam dorama Kamisama Mou Sukoshi Dake, kisah sayang antara produser musik & seorang gadis SMA yg terinfeksi HIV. Lawan mainnya saat itu adalah Takeshi Kaneshiro.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Drama Korea dengan Beberapa Musim, Cocok Ditonton Secara Marathon

Pada 27 Mei 2021, Kyoko Fukada mengungkapkan bahwa dirinya menderita gangguan penyesuaian akibat stres. Ia memutuskan hiatus dari kariernya untuk fokus penuh waktu pada perawatan medisnya. Agensi mengatakan Fukada sudah sakit sejak tahun lalu.

3. Rina Uchiyama

Kabar Terbaru Pemain Strawberry on the Shortcake (instagram/rinauchiyama_official)

Rina Uchiyama berperan sebagai Haruka Sawamura dalam Strawberry on the Shortcake. Ia adalah tetangga Irie Manato yg diam-diam menyukainya. Ia adalah sosok di balik surat sayang berwarna biru yg diterima Manato di loker sepatunya. Jika Yui identik dengan warna merah, biru adalah warna Haruka.

Uchiyama dicasting di kampung halamannya di Prefektur Kanagawa oleh agensi talenta Sweet Power pada usia 15 tahun. Ia kemudian pindah ke Tokyo untuk memulai kariernya di industri hiburan. Dorama pertamanya adalah Nanisama pada 1998.

Bahkan setelah Strawberry on the Shortcake, Uchiyama terus berkarier di dunia akting. Baru-baru ini ia membintangi film Mirai e no Katachi bersama Atsushi Ito & Hiyori Sakurada. Ini juga aktif sebagai pelatih yoga dalam beberapa tahun terakhir.

4. Yosuke Kubozuka

Kabar Terbaru Pemain Strawberry on the Shortcake (instagram/yosuke_kubozuka)

Yosuke Kubozuka memerankan sayang perdana Yui, Tetsuya Saeki. Ia digambarkan sebagai cowok berjiwa bebas yg jago main piano. Saeki terlibat hubungan terlarang dengan gurunya sendiri, Mariko Asami (Yuriko Ishida).

Sama seperti pemain yg lain, Yosuke Kubozuka juga semakin aktif di dunia akting setelah Strawberry on the Shortcake. Aktor kelahiran 1979 ini juga sudah meniti karir sebagai musisi reggae dengan nama Manji Line sejak tahun 2006.

Di luar karier, Kubozuka menikah pada Mei 2003 & memiliki satu putra. Namun mereka bercerai pada 2012. Ia menikah lagi pada Desember 2015 & seorang putri yg lahir pada 2017. Kubozuka pernah jatuh 26 meter dari apartemennya di lantai 9, tetapi beruntung selamat.

Itu dia kabar terbaru pemain Strawberry on the Shortcake. Apakah anda salah satu penggemar dorama populer ini?

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *