oleh

Dreamocel, Hyde, & Khezcute Keluar, BOOM Esports Akan Datangkan Pemain Asing Untuk Roster Dota 2 Musim Depan

Slot SimakNews.com

Dreamocel, Hyde, & Khezcute Keluar, BOOM Esports Akan Datangkan Pemain Asing Untuk Roster Dota 2 Musim Depan

,

Kabar mengejutkan datang dari organisasi BOOM Esports. Tim Divisi Dota 2 mereka yg paling berprestasi di Indonesia itu ditinggal sang kapten Alfi “Khezcute” Nelphyana yg memutuskan pensiun.

IDGS, Sabtu, 28 Agustus 2021 Selain itu, BOOM Esports juga melepas dua pilar mereka, Randy Muhammad “Dreamocel” Sapoetra & Brizio Adi “Hyde” Putra.

Keputusan yg terbilang signifikan itu diumumkan langsung oleh Gary Ongko Putera selaku CEO BOOM ESports lewat kanal YouTube BOOM Esports. Menurut Gary, keputusan melepas tiga pemain yg sudah turut membesarkan nama Divisi Dota 2 BOOM Esports itu sangat berat untuk diambil & baru diputuskan lewat pertimbangan panjang.

Kami duduk bersama sebagai regu & mengerjakan berbagai diskusi. Semuanya terlibat mulai dari saya, pemain, manajer, hingga pelatih. Dan kami sudah hingga pada keputusan di mana perubahan akan dilakukan, ujar Gary.

Menurut Gary, perombakan skuad Dota 2 BOOM Esports utamanya didasari karena kegagalan lolos ke The International 10 (TI 10).

BacaJuga

Kapten Blacklist International, OhMyV33nus, Ungkap Perjalanan Karirnya Menjadi Pemain eSports Top MLBB di Filipina

Shoutcaster Dota 2 yg Terkenal Karena Catchphrase “Lakad Matatag Normalin Normalin” Meninggal Dunia

4 Tim Akan Perebutkan Gelar Champion dalam Wild Rift SEA Icon Series Indonesia

Sangat disayangkan, tahun ini bukan tahun terbaik kami, khususnya di musim DPC. Dan yg paling berat adalah hasil kualifikasi TI, di mana kita finish ketiga, ungkap Gary.

Namun yg lebih mengejutkan lagi adalah bahwa Gary juga mengungkapkan akan mendatangkan pemain asing untuk memperkuat BOOM Esports.

Kami sudah memberikan regu berisi seluruh pemain Indonesia waktu selama empat tahun untuk mencapai TI. Walau kami banyak mengerjakan hal-hal hebat namun pada akhirnya kami gagal mencapai prestasi yg kami rencanakan. Saya dapat memberitahu kalian bahwa untuk lineup berikutnya, kami tidak mencari regu seluruh pemain Indonesia. Ini akan jadi campuran dari berbagai negara, bebernya.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *