oleh

dr Richard Lee Dijemput Paksa Polisi, Karier Ayu Ting Ting Diprediksi Hancur

Slot SimakNews.com – dr Richard Lee Dijemput Paksa Polisi, Karier Ayu Ting Ting Diprediksi Hancur,

Dokter Richard Lee [Simaknews.com/Rena Pangesti]

Dokter Richard Lee dijemput paksa polisi jadi salah satu berita opsi dari entertainment Suara.com sepanjang Rabu (11/8/2201).

Simaknews.com – Kabar mengejutkan datang dari Dokter Richard Lee. Dokter kecantikan ini dijemput paksa polisi dari Polda Metro Jaya di kediamannya di Palembang, Rabu (11/8/2021) pagi.

Kabar ini awalnya diungkap istri dr Richard Lee, Reni Effendi di Instagram. Di situ Reni sempat merekam video detik-detik penangkapan sang suami. Di situ, dr Richard terlihat sangat panik. Sang istri pun menjerit ketakutan.

Pengacara dr Richard Lee, Razman Arif Nasution membenarkan kliennya dijemput paksa oleh polisi dari Polda Metro Jaya.

Namun menurut Razman penjemputan itu janggal, karena polisi sebelumnya belum memberi tahu soal status tersangka kliennya. Status tersangka justru baru diketahui setelah polisi memberikan surat penangkapan.

Baca Juga: 8 Potret Transformasi Jacqueline Fernandez di Ultah ke-36, Cantik Sejak Kecil

Razman Arif juga mengakui kalau ditangkapnya dr Richard Lee terkait dalam kasus pelanggaran UU ITE yg dilaporkan seniman Kartika Putri.

Dokter Richard Lee dijemput paksa jadi salah satu berita opsi dari entertainment Suara.com sepanjang Rabu (11/8/2021).

Tapi selain itu kami sudah menghimpun berita opsi lainnya yg tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Tak Percaya Tuhan, 9 Artis Bollywood Atheis Ini Punya Karir Cemerlang

Artis Bollywood Atheis. Potret Fatima Sana Shaikh. (Instagram/fatimasanashaikh)

Mungkin bagi beberapa orang masih sangat asing dengan istilah atheis meskipun sudah sering mendengar mengatakan Ateis. Atheis merupakan tindakan tidak mempercayai adanya Tuhan & menolak keberadaan Tuhan. Dan siapa sangka ternyata hal ini juga dilakukan oleh beberapa seniman Bollywood. Ini dia seniman Bollywood atheis, yuk kita simak.

Baca Juga: Cinta Laura Foto Bareng Ibu, Penampilan Herdiana Disorot Warganet

Meskipun mayoritas masyarakat sudah memiliki agama bukan berarti mereka juga ikut tertarik untuk mempelajari agama yg ada untuk mempercayai adanya Tuhan loh. Meskipun beberapa seniman Bollywood ini seorang atheis bukan berarti mereka tidak dapat hidup rukun dengan kerabat & lingkungannya. Ini dia seniman Bollywood atheis :

2. Denny Darko Prediksi Ayu Ting Ting Bisa Hancur, Singgung Dosa Masa Lalu

Denny Darko. [Youtube Denny Darko]

Denny Darko mengerjakan analisa kepada kasus Ayu Ting Ting. Mulai dari perseteruan dengan Kartika Damayanti atau KD si hater hingga petisi boikot sang biduan.

Lelaki yg merupakan pembaca tarot ini menekankan, para pembenci Ayu Ting Ting dapat berkumpul & menghancurkan reputasi sang artis. Kondisi inilah yg harus diwaspadai si pelantun Alamat Palsu.

3. Kronologi Kafe Ucok Baba Dipalak Preman, Pelaku Ngaku Anak Orang Kaya

Ucok Baba [Herwanto/Suara.com]

Komedian Ucok Baba baru saja mengalami perlakuan tak menyenangkan di mana tempat usaha kulinernya disatroni preman. Berikut kronologi kafe Ucok Baba dipalak preman.

Insiden pemalakan di kafe Ucok Baba terendus publik setelah videonya beredar luas di media sosial. Si pelaku sesumbar mengaku merupaka orang berada.

4. Pacari Wenny Ariani, Rezky Aditya Disebut Selingkuhi Artis Berinisial A

Rezky Aditya [Instagram]

Masa lalu Rezky Aditya & Wenny Arinai dibongkar oleh seseorang bernama Tiara. Ia adalah mantan sekertaris suami Citra Kirana itu sekaligus perempuan yg mengaku memiliki anak dari ayah Rezky, Trijoyo Drajatmoko.

“Saya tahu semua kok. Jadi memang pacaran, punya anak. Itu anaknya Rezky,” mengatakan Tiara di kanal YouTube Cumi Cumi, Minggu (11/8/2021).

5. Nikita Mirzani Akui, Laporan Polisi di Demak Buntut Bunga Misterius & Teror di Rumahnya

Nikita Mirzani [Simaknews.com/Sumarni].

Artis Nikita Mirzani akhirnya menanggapi laporan polisi Abdul Malik di Polres Demak. Rupanya permasalahan ini buntut dari karangan kembang misterius yg diterima di hari ulang tahunnya dengan mengatasnamakan seseorang.

“Bulan Maret saya ulang tahun. Di tanggal 18, saya dikirimi kembang akbar banget yg mengatasnamakan seseorang yg sedang berkasus hukum. Padahal saya tidak pernah kenal orang tersebut,” mengatakan Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2021).

6. Dokter Richard Lee Dijemput Paksa Polisi, Istri Nangis Histeris

Dokter Richard Lee [Simaknews.com/Rena Pangesti]

Dokter Richard Lee dijemput paksa oleh polisi di kediamannya di Palembang. Dalam video yg dibagikan sang istri, Reni Effendi, sempat terjadi kisruh antara polisi & keluarganya yg menolak dokter Richard untuk ditangkap.

Tampak dokter Richard Lee mengerjakan perlawanan & enggan dibawa ke luar rumah. Beberapa petugas polisi pun tampak menghalanginya berontak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *