oleh

Dota 2: The International 10 Terancam Batal Digelar di Swedia

Slot SimakNews.com – Dota 2: The International 10 Terancam Batal Digelar di Swedia,

Valve baru saja merilis berita terbaru mengenai The Internasional 2021, yg sayangnya adalah berita yg kurang baik.

IDGS, Selasa, 22 Juni 2021 Update berita tersebut pada dasarnya terkait dengan pandmei COVID-19 & keputusan-keputusan politik dari pihak pemerintah Swedia, di mana pihak Federasi Olahraga Swedia menolak mengakui The International 10 (TI 10) sebagai event olahraga. Kemudian Kementerian Dalam Negeri Swedia juga menolak mengakui The International sebagai event olahraga elite.

Konsekuensi dari tidak adanya pengakuan dari pihak pemerintah tersebut menciptakan pengajuan visa untuk masuk ke Swedia bagi para pemain, talent, & staff Valve akan ditolak. Terutama bagi mereka yg berasal dari luar Uni Eropa, karena warga negara Eropa pada umumnya tidak membutuhkan visa untuk masuk ke Swedia yg merupakan bagian dari Uni Eropa.

Valve juga sudah mengajukan banding ke Pemerintah Swedia pada 9 Juni 2021, cuma saja pihak pemerintah juga tidak dapat memberikan bantuan kepada kepastian dilangsungkannya Ti 10 yg sejatinya akan digelar di Stockhol, Swedia, pada Agustus nanti.

BacaJuga

Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Season 3 Resmi Buka Pendaftaran, Kesempatan Buat Lawan Pro Player!

T1 Juara ESL One Summer 2021 Setelah Tekuk VP 3-2 di Grand Final

Point Blank Hadirkan Kembali Kompetisi Internasional Point Blank Southeast Asia 2021

(Valve)

Maka dari itu, Valve kemudian menyampaikan bahwa pihaknya kini tengah mencari negara alternatif lain di Eropa yg mau bekerjasama menggelar event TI 10. Valve mengakui bahwa pihaknya percaya diri bahwa mereka akan menemukan negara lain yg bersedia jadi venue bagi event TI 10 sehingga tidak akan dibatalkan seperti tahun lalu. Dalam waktu dekat, Valve akan kembali menciptakan pengumuman terkait pagelaran TI 10. Kita tunggu saja kabar baiknya!

(Stefanus/Online)

Sumber: Blog resmi Dota 2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *