oleh

Dota 2 Sambut Hero Baru di Patch 7.29, Dawnbreaker!

-Games-11 views

Patch terbaru Dota 2 akan menambahkan hero baru, Dawnbreaker.

IDGS, Sabtu, 10 April 2021 Waktu paling gelap adalah tepat sebelum subuh, namun hal itu tidak berarti bagi hero baru Dota 2 yg akan menghajar siapapun dengan energi celestial mengpakai palunya!

Mengumumkan update 7.29, Valve sekaligus mengungkapkan hero baru Dawnbreaker, hero melee yg diceritakan melawan kekuatan kekacauan & kegelapan.

beincash

The dark days of winter are finally behind us as today’s update heralds the break of radiant dawn. Introducing an all-new cosmic hero, Dawnbreaker, and the 7.29 Gameplay Update.https://t.co/BSMzhoXu0i pic.twitter.com/YVKEoQOrPq

— DOTA 2 (@DOTA2) April 9, 2021

BacaJuga

NaVi Banjir Kritik Karena Dituding Menendang GeneRaL Secara Sepihak dari Roster Dota 2

Sempat Tertinggal 0-2, Invictus Gaming Lakukan Reverse Sweep Atas Evil Geniuses & Jadi Juara Singapore Major!

Invictus Gaming Melenggang ke Grand Final Singapore Major Setelah Tundukkan PSG.LGD

Dari video promosinya, Dawnbreaker nampaknya akan memiliki kemampuan jarak dekat maupun jarak jauh, entah dengan mengayunkan palunya ke beberapa musuh sekaligus atau melemparkannya sebagai proyektil.

Dawnbreaker disebut sanggup mengerjakan stun ke lawan, atau melemparkan palunya hingga menancap ke tanah. Ia juga dapat memberi heal kepada kawan-kawannya setelah mendaratkan sejumlah serangan ke lawan-lawan. Ultimatenya, Solar Guardian, memungkinkan hero wanita ini terbang dari satu hero teman ke hero teman lainnya di sekujur map & memberikan gelombnag damage ke lawan sekaligus memberi heal kepada teman yg ia hampiri.

Perubahan dalam patch 7.29

Beberapa perubahan yg paling mencolok dari patch 7.29 Dota 2 adalah Bounty Runes yg tak lagi spawn di sungai, perubahan jarak cast ability & talent movement speed, perubahan pada Tango, penambahan Hoodwink ke Captain Mode, serta perubahan urutan fase awal pick dari pertama-kedua-pertama-kedua jadi pertama-kedua-kedua-pertama.

Tango yg diberikan ke hero teman kini akan kadaluarsa setelah tidak dipakai selama lebih dari 40 detik. Selain itu Tango pooling juga sudah dicabut dari antar-muka fase Strategi.

Yang mengejutkan adalah dihilangkannya Necromonicon dari game. Item ini diketahui sangat berguna khususnya bagi hero-hero support sepert Beastmaster & Chen. Dengan hilangnya Necronomicon, bakal terjadi perubahan akbar dalam strategi para regu profesional.

Courier kini juga tidak memiliki vision di liang Roshan, & jangka waktu respawn pohon kini dikurangi dari 5 menit ke 3 menit.

Untuk mengetahui seluruh perubahan yg ada di patch 7.29, dapat mengunjungi website resmi Dota 2.

(stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *