oleh

Dota 2 Patch 7.29d Memberi Nerf Kepada 14 Hero & Memperbaiki Beberapa Bug

Slot SimakNews.com

Dota 2 Patch 7.29d Memberi Nerf Kepada 14 Hero & Memperbaiki Beberapa Bug

,

Dota 7.29 adalah patch penyeimbang, yg membawa nerf bagi beberapa hero meta di gim MOBA tersebut.

IDGS, Selasa, 25 Mei 2021 Season 2 dari Liga DPC sudah berakhir, & meski kemungkinan tidak akan ada patch masif dalam waktu dekat usai lomba akbar sepert biasanya.

IceFrog merilis patch penyeimbang yakni 7.29d, di mana beberapa bug sudah diperbaiki, serta hero-hero yg dianggap terlalu kuat menerima nerf. Total, ada 14 hero yg mengalami perubahan di patch ini, yg diumumkan pada Selasa (25/5/2021).

Berikut ini Indogamers bahas perubahan-perubahan signifikan di patch 7.29d.

BacaJuga

Update Ragnarok Forever Love Hadirkan Dungeon Baru & Segudang Fitur Untuk Dicoba!

Lokapala Kedatangan Ksatriya Baru Candravasi! Pelajari Skillnya Agar Cepat Menguasai Hero Support yg Satu Ini

Siap-siap! Mobile Legends x King of Fighter Kembali Mulai Hari Ini!!!

Perubahan umum

Beberapa bug yg sudah diperbaiki adalah laju creep yg terhenti apabila diarahkan menuju ke pepohonan karena jalur aslnya diblokir. Alhasil, lawan pun tidak dapat mendapatkan XP & Gold secara maksimal. Hal itu sempat dimanfaatkan oleh Arkosh Gaming dalam gim kedua mereka melawan DogChamp di Divisi Bawah Liga DPC Amerika Utara (NA), meski mereka akhirnya kalah.

a pretty good strat to always get level 2 first on radiant offlane

tree pathing is it a bug or a feature? pic.twitter.com/93DtxeETCi

— Robson (@TeaGuvnor) May 14, 2021

Ada juga bug lain yg sudah diperbaiki, yakni bug Timbersaw & Tiny yg apabila mereka mengerjakan buyback dalam kondisi tertentu, mereka akan langsung muncul di posisi mereka mati sebelumnya.

Perubahan item

Tiga item paling dianggap broken di patch 7.29 adalah Vanguard, Sange, & Solar Crest, & ketiga item itu mendapatkan nerf di 7.29d.

Sange merupakan salah satu item paling populer karena status resistance sehingga banyak pemain membeli Sange atau item-item yg membutuhkan Sange sebagai bahannya, seperti Sange and Yasha, Kaya and Sange, hingga Heavens Halberd.

Sedangkan Solar Crest karena harganya yg dikurangi, menawarkan lebih banyak Gold per unit dibanding patch saat 7.28 menciptakannya jadi salah satu item yg wajib dimiliki suatu tim.

Perubahan Hero

1. Axe

Popularitas Axe meningkat pesat di patch 7.29 ketika pemain Team Secret, Ludwig “zai” Wahlberg menciptakan Manta Style & Aghanims Shard yg jadi populer. Build ini mengandalkan ilusi dari Manta Style di mana masing-masing ilusi dapat memicu Counter Helix mereka sendiri ketika menyerang lawan. Kini build ini terancam punah karena kemungkinan untuk memicu Counter Helix saat menyerang yg didapat dari Aghanims Shard dikurangi jadi cuma 5 persen.

Selain itu, nerf pada Vanguard juga berdampak negatif bagi Axe & Centaur Warrunner.

2. Broodmother

Nerf signifikan bagi hero laba-laba ini tak lain adalah pengurangan persentasi lifesteal dari ultimatenya, Insatiable Hunger. 70 persen lifesteal pada level 1 terhitung sangat tinggi & dengan skala yg baru yakni dimulai pada 40 persen di level 1, Broodmother akan lebih kesulitan bertahan di lane atau tidak lagi terlalu agresif.

Selain itu talent level 15, yg mengurangi cooldown seluruh skill sebesar -15 persen juga diubah jadi cuma minus 15 detik untuk Web Recharge sangat berdampak bagi Brood yg tak lagi seleluasa sebelumnya dalam menggempur tower musuh dengan anak-anaknya.

Untuk daftar lengkap perubahan di patch 7.29d dapat kalian cek di blog resmi Dota 2.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *