oleh

Dota 2 Diadaptasi ke Anime & Akan Tayang di Netflix!

Dota 2 sudah melalui perjalanan panjang selama lebih dari satu dekade, & kini gim buatan Valve itu mencoba memasuki ranah baru yakni anime!

IDGS, Rabu, 17 Februari 2021 Adaptasi anime dari salah satu gim eSports paling populer ini akan ditayangkan oleh Netflix, raksasa streaming dari Amerika Serikat (AS). Seri anime Dota 2 ini nantinya akan terdiri dari 8 episode & diberi judul “Dota: Dragons Blood” (Dota: Darah Naga).

We’re excited to announce a brand-new anime series exploring the Dota universe like never before. As fellow fans of Dota and its passionate global community, we look forward to sharing this new adventure with you when it premieres on Netflix March 25.https://t.co/rHcL5QSi5b

beincash

— DOTA 2 (@DOTA2) February 17, 2021

“Serial fantasi [berdasarkan Dota 2] yg akan datang ini menceritakan kisah dari Davion, Ksatria Naga yg diketahui mendedikasikan diri menghapus kejahatan dari muka dunia,” bunyi pernyataan Netflix dalam pers rilisnya mengenai adaptasi anime dari Dota 2 ini.

Untuk penggarapannya, Dota: Dragons Blood dikerjakan oleh Studio MIR, studio animasi yg menciptakan The Legend of Korra & Voltron: Legendary Defender & diproduseri oleh Ashley Edward Miller (X-Men: First Class, Thor and Black Sails).

BacaJuga

Virtus.pro, NaVI, & Team Secret Dipastikan Lolos ke Singapore Major!

Wawancara Ndrew BOOM Esports Jelang Lawan TNC Predator, ‘Saya Tidak Merasa Terintimidasi Sama Sekali

Turnamen LAN Dota 2 Akan Kembali Lewat ONE Esports Singapore Major 2021!

(Netflix/Valve)

Teaser trailer akan dirilis pada 19 Februari nanti, sedangkan trailer utama pada 2 Maret bulan depan. Dota: Dragons Blood akan tayang perdana di Netflix pada 25 Maret 2021.

(stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *