oleh

Dortmund Lakukan yg Tidak Mungkin Menjadi Mungkin

@BlackYellow

Slot Informasi, Indonesia – Borussia Dortmund keluar dari fase buruk. Anak asuh Edin Terzic akhirnya mengamankan tiket Liga Champions musim depan usai mengalahkan Mainz 05 3-1, Minggu (16/5/2021).

Bermain diOpel Arena, Dortmund sudah unggul 2-0 pada babak perdana lewat gol RaphaelGuereiro & Marco Reus. Di babak kedua Julian Brandt menambah satu gol lagihingga akhirnya Robin Quaison memastikan skor akhir 3-1 di masa injury time.

Usai pertandingan, Edin Terzic mengaku bahagia. Menurutnya, Dortmund sudah mengerjakan sesuatu yg tidak mungkin jadi mungkin. Ungkapan ini tak lepas dari keterpurukan klub yg sempat berada di posisi keenam.

Daftar slots onlin

Paris Saint-Germain vs Reims: Menang Telak, PSG Dekati Lille di…

Hantam Chelsea Women, Barcelona Femeni Juara UWCL

AC Milan vs Cagliari: I Rossoneri Buang Peluang untuk Bisa Kunci…

@BlackYellow

Iniperjalanan yg fantastis. Kami sudah mencapai dua target yg kami tetapkansendiri. Kami membayangkan musim yg berbeda. Tapi sangat luar biasa bagaimanakami keluar dari krisis di fase terakhir musim setelah kekalahan dariFrankfurt, ungkap Terzic di laman resmi klub, Minggu (17/5/2021).

Kamimenciptakan yg tampaknya tidak mungkin jadi mungkin. Kami tetap loyal padapendekatan yg kami lakukan. Terus bekerja keras & siap memberikan yangterbaik. Ketika Anda melihat bagaimana regu berkembang & kemunduran yangdialami, kami sangat puas dengan jalannya musim ini, ia menambahkan.

Performa DieBorussen musim ini bak roller coster. Mereka nyaris gagal menembus LigaChampions karena beberapa pekan berada di posisi keenam.

Tapi secara perlahan Erling Haaland dkk bangkit hingga menjuarai DFB Pokal. Dan sekarang Dortmund kondusif di empat besar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *