oleh

Donny Alamsyah Belajar Poligami Lewat Series Sajadah Panjang

Donny Alamsyah [Simaknews.com/Yuliani]

Dia mengaku belajar banyak hal lewat series tersebut.

Simaknews.com – Aktor Donny Alamsyah mencoba bintangi film dengan genre baru. Biasa bermain di film laga, kini lelaki berusia 42 tahun itu menjajal akting di drama keluarga lewat mini series berjudul Sajadah Panjang.

Di situ, Donny Alamsyah memerankan tabiat lelaki yg tak bertanggungjawab. Ia jadi sosok suami yg berpoligami.

“Di sini saya berperan sebagai Andhika, seorang kepala rumah tangga yg mengerjakan poligami,” mengatakan Donny Alamsyah ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga: Perankan Khadijah, Prilly Latuconsina Berharap Bisa Jadi Inspirasi

Pertama kali lakukan akting poligami, Donny Alamsyah banyak mendapatkan pelajaran berharga. Menurutnya tabiat Andhika tidak dapat berkomunikasi dengan baik, sehingga rumah tangganya berantakan.

“Dia nggak jujur sih. Kesalahan dia nggak komunikasi, ngumpat-ngumpat, nggak gentle, main belakang, main curang, itu sih,” mengatakan Donny Alamsyah.

Bang Sapri Dirawat di Rumah Sakit, Sang Istri Sebentar Lagi Melahirkan - EntertainmentDonny Alamsyah [Simaknews.com/Yuliani]

Di sisi lain, ia sering menasehati anak-anaknya untuk jadi sosok yg bertanggung jawab. Padahal hal itu bertolak belakang dengan perilakunya.

“Sementara di depan anak-anaknya dia sering mendidik anak-anaknya untuk jadi anak yg bijaksana, laki-laki yg berani, tanggung jawab. Sedangkan dia tidak bertanggung jawab. Itu yg bikin anak kecewa,” jelasnya.

Sajadah Panjang bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) & keluarga bahagianya. Dia mempunya istri bernama Aida (Cut Mini) serta anak-anaknya Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), & Ariel (Rafi Sanjaya).

Baca Juga: Ternyata Arbani Yasiz Pilih Yoriko Angeline Ketimbang Prilly Latuconsina

Kebahagiaan itu pun berubah usai Andhika ternyata diam-diam memiliki istri kedua yg baru saja meninggal, Kartika.

Dari pernikahannya dengan istri kedua, Andhika memiliki seorang anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Akhirnya Andhika bersikeras membawa Aisyah masuk dalam keluarga Aida & anak-anaknya yg menciptakan hubungan mereka tidak harmonis.

Serial Sajadah Panjang akan tayang mulai hari ini di aplikasi MAXstream setiap Senin & Kamis. Serial ini berjumlah 13 episode dengan durasi kurang lebih 30 menit.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *