oleh

Dokter Richard Minta Maaf Lewat DM, Dewi Perssik: Saya Nggak Bales

Dewi Perssik & dr Richard Lee [Instagram]

Dokter Richard menuding dokter kecantikan yg menangani Dewi Perssik abal-abal.

Simaknews.com – Pedangdut Dewi Perssik mengaku sudah memaafkan Dokter Richard Lee yg mencatut namanya & menyebut klinik kecantikan serta dokternya abal-abal.

beincash

Kendati demikian, Depe, sapaan akrabnya tak membalas permintaan maaf dokter tersebut yg dihinggakan lewat direct message (DM) Instagram.

“Saya sudah cukup dokter minta maaf di DM. Saya sudah baca ya walau saya nggak bales,” mengatakan Dewi Perssik di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Diserang Fans Dokter Richard, Dewi Perssik Emosi: Bar-Bar Banget

Dewi Perssik rupanya masih kesal lantaran Dokter Richard Lee baru minta maaf setelah kasus itu ramai.

“Saya nggak bales tuh bukannya apa. Saya agak kesel aja udah rame kayak gini kok baru DM saya sih. Tapi ya sudahlah yg sudah sudah,” bebernya.

32644-dewi-perssik-suaracomyuliani-1613397927Dewi Perssik [Simaknews.com/Yuliani]

Tak cuma itu, dia juga emosi dengan sikap penggemar Dokter Richard Lee. Maklum mereka menuding sang biduan sombong gara-gara tak langsung membaca DM dari Dokter Richard Lee.

“Kalau Dewi Perssik seniman ngambil comotnya di dunia entertainment, ya harusnya sih hubungi artikelnya (terkait pemberitaan), atau ada nomor saya, jangan di DM. Hubungin aja nomornya kan di Instagram saya ada nomornya,” ujarnya.

“Kalau di DM nggak mungkin banget banyak yg DM saya. Emang saya mau baca (dm) yg jutaan ini, kan nggak mungkin. Tiba-tiba orang-orang marahin saya ‘lu sendiri makanya baca kalau punya DM’,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Masih Pakai Handuk, Dewi Perssik Ngomel-ngomel di Instagram

Selebihnya, dia tidak menuntut Dokter Richard Lee buat klarifikasi. Dewi Perssik cuma mau sang dokter mengajari fansnya buat tidak melayangkan komentar buruk.

“Nggak usahlah (dr Richard klarifikasi) cuma ajarin ajalah fans-nya itu untuk dapat punya etika yg baik, adab yg baik. Saya nggak perlu dokter harus minta maaf begini, begitu nggak nggak,” tandas Dewi Perssik.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *