oleh

Divonis Hari Ini, Vanessa Angel Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak & Suami

Vanessa Angel bersama putranya, Gala Sky Ardiansyah. [Instagram]

Jaksa menuntut Vanessa Angel sanksi enam bulan penjara & denda Rp 10 juta.

Simaknews.com – Hari ini, Kamis (5/11/2020) Vanessa Angel akan menerima vonis dalam kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarata Barat. Jelang putusan sidang, istri Bibi Ardiansyah ini mengunggah sebuah pesan mengharukan untuk anak & suami.

Lewat Instagram Stories, Vanessa Angel mendedikasikan unggahannya untuk suami & anaknya. Unggahan itu berupa video pendek Bibi Ardiansyah & putranya, Gala Sky Ardiansyah.

“Hi guys, berhubung saya besok sidang putusan jadi saya mau dedikasiin stories saya setelah ini buat suami & anak aku. Jadi maaf ya kalau saya spam. Minta doanya ya teman-teman,” mengatakan Vanessa Angel di Instagram Stories.

Di unggahan pertama, Vanessa Angel mengunggah video Bibi Ardiansyah yg tengah menggendong Gala sambil bernyanyi. Terdengar tawa Vanessa yg terhibur melihat kelakuan sang suami.

Baca Juga: Kasus Narkoba, Sidang Vonis Vanessa Angel Akan Digelar Pada Hari Kamis

Vanessa Angel & suami, Bibi Ardiansyah menunggu persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020). [Evi Ariska/Suara.com]

“Makasih ya Papi sudah bantuin saya ngurus Gala saat saya sedih. Papi sering berusaha menghibur saya bikin saya ketawa. Walaupun sebenarnya anda sendiri juga butuh dihibur,” tulisnya.

Di video selanjutnya, Gala Sky Andriansyah menangis kejang saat masih berada di rumah. Ada pula tangisan Gala di dalam mobil di depan Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

“Yang sering nangis kalau maminya mau sidang. Maafin mami ya nak. Kamu harus kuat, semoga langit kita nggak sering mendung ya naik. I love you anak baik. Tenang aja mami akan sering ada di hatinya Gala,” sambungnya.

Sidang pembacaan vonis untuk Vanessa dijadwalkan digelar pada Kamis (5/11/2020) hari ini. Sebelumnya Jaksa Penuntun Umum (JPU) menolak pledoi atau nota pembelaan Vanessa Angel.

Vanessa Angel dituntut enam bulan penjara & denda Rp 10 juta oleh jaksa penuntut biasa saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 15 Oktober 2020.

Baca Juga: Tunggu Sidang Vonis, Vanessa Angel Siap Ajukan Banding?

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, & asistennya berinisial CL, diamankan pihak kepolisian Polres Jakarta Barat karena dugaan penyalahgunaan & kepemilikan psikotropika tipe xanax. Ketiganya ditangkap di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika tipe xanax yg diketahui merupakan milik Vanessa Angel.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed