oleh

Diundur Perilisannya, God of War: Ragnarok Juga Akan Rilis di PS4

Slot SimakNews.com – Diundur Perilisannya, God of War: Ragnarok Juga Akan Rilis di PS4,

INDOGAMERS.ID Santa Monica Studio melalui unggahan Twitter menginformasikan penundaan God of War: Ragnarok ke 2022. Hal tersebut ditanggapi dengan positif oleh warganet. Mereka sebagai gamer harap hasil terbaik yg dapat diproduksi untuk petualangan Kratos & Atreus.

pic.twitter.com/LLXnEof2Lg

Santa Monica Studio Is Hiring (@SonySantaMonica) June 2, 2021

Sayangnya memang tanggapan positif diundurnya Ragnarok tidak sebaik dengan keputusan Head of PlayStation Studios, Hermen Hulst yg mengatakan gim tersebut juga akan tersedia di PlayStation 4. Beberapa warganet mengatakan cross-gen dengan PS4 akan menciptakan kecewa fanbase. Ada yg mendukung pendapat itu, ada pula yg tidak mengingat dunia masih dalam krisis chip.

BacaJuga

Horizon Forbidden West Mencari Jawaban Akan Red Blight

Beli PlayStation 5, Dua Botol Minuman Yang Datang

41 Konten PlayStation Studios Telah Masuk Steam

Berita tentang cross-gen gim yg diharapkan eksklusif untuk PS5, dihinggakan di blog PlayStation. Dalam blog post berjudul Hermen Hulst Q&AA: Whats Next for PlayStation Studios, Hermen Hulst mengatakan Horizon Forbidden West, God of War: Ragnarok, & Grand Turismo 7 dapat dimainkan di PS4.

Dari sisi bisnis, Hermen berpendapat, Kau tidak dapat membangun komunitas dengan lebih dari 110 juta pemilik PS4 dan kemudian tinggalkan begitu saja, benar? Kurasa itu akan jadi berita buruk bagi fans PS4, & terus terang bukan bisnis yg baik.

(Online/ deJeer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *