oleh

Dituntut Beradegan Dewasa dengan Gading Marten, Begini Tanggapan Anya Geraldine

Slot SimakNews.com – Dituntut Beradegan Dewasa dengan Gading Marten, Begini Tanggapan Anya Geraldine,

Gading Marten & Anya Geraldine dalam sebuah adegan di Film Selesai. (Dok: Bioskop Online)

Anya Geraldine mengaku tak ada masalah terkait mengerjakan adegan dewasa.

Simaknews.com – Nama Anya Geraldine sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Kabar terbaru menyebutkan Anya Geraldine jadi salah satu pemain dalam film yg berjudul Selesai yg tayang di platform Bioskop Online.

Keterlibatan Anya Geraldine dalam film tersebut, tak lain atas rekomendasi Gading Marten, yg tak lain adalah teman dari Anya. Dan menariknya di film tersebut, Anya Geraldine dituntut beradegan dewasa dengan Gading.

Karena sudah kenal lama dengan Gading Marten, Anya Geraldine mengaku tak ada masalah dengan adegan tersebut. “Aku justru lebih nyaman karena dia (Gading Marten) temen aku. Kalau sama yg enggak kenal malah dapat salting kayaknya,” ujar Anya Geraldine, dalam live instagram bersama Gading Marten & Tompi, beberapa waktu lalu.

Gading Marten pun mengakui keprofesionalan Anya Geraldine di depan kamera. Menurutnya, sikap Anya yg profesional itu, mempermudah dirinya untuk masuk ke dalam peran & berakting dengan baik.

Baca Juga: Adu Peran dengan Gading Marten di Film Selesai, Ariel Tatum Akui Hal Berikut

“Anya tuh bilang, udah enggak apa-apa. Jadi kalau ada yg bilang menang banyak atau untung, ini bukan nyari keuntungan, tetapi dari scene-nya memang harus dilakukan seperti itu,” ungkap Gading Marten.

Potongan adegan antara Gading Marten & Anya Geraldine itu dapat dilihat dalam trailer Film Selesai. Film Selesai sendiri adalah film kedua yg disutradarai oleh Tompi. Filmnya bercerita tentang adanya orang ketiga dalam rumah tangga yg terlihat harmonis.

Film ini dibintangi oleh Gading Marten, Ariel Tatum, Anya Geraldine, & beberapa seniman lainnya. Film Selesai, tayang terbatas di Bioskop Online mulai 13 Agustus 2021. Pembelian tiket dapat dilakukan lewat situs www.bioskoponline.com atau lewat aplikasi Bioskop Online yg dapat diunduh di App Store atau di Google Play Store.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *