oleh

Dituntut 2 Tahun dan 10 Bulan Penjara, Rizieq Siap Melawan – Nasional

Slot SimakNews.com – Dituntut 2 Tahun dan 10 Bulan Penjara, Rizieq Siap Melawan – Nasional,

Dituntut 2 Tahun & 10 Bulan Penjara, Rizieq Siap Melawan - Slot Informasi Online

Eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto/dok: Ricardo/Slot Informasi Online.

jpnn.com, JAKARTA – Habib Rizieq Shihab (HRS) akan menyampaikan pleidoi atau pembelaan atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam perkara kerumunan warga di Petamburan & Megamendung pada Kamis (20/5) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Anggota tim kuasa hukum Rizieq Shihab Aziz Yanuar mengatakan pleidoi yg akan dihinggakan dibuat sendiri oleh eks imam besar FPI itu.

“Dari Habib Rizieq menyiapkan pleidoi sendiri & tim kuasa hukum menyiapkan pledoi sendiri,” mengatakan Aziz di PN Jakarta Timur. 

Slot info lainnya:

  • Tuntut Habib Rizieq dengan 2 Tahun Penjara, JPU Ajukan Pencabutan Hak Memimpin Ormas

Namun, Aziz tidak menjelaskan poin-poin apa saja yg dihinggakan pada pleidoi yg dibuat oleh Rizieq maupun tim kuasa hukum.

“Halamannya (pleidoi buatan tim kuasa hukum) tidak terlalu banyak, kalau Habib nanti saya tanya dulu. Kurang dari 100 lembar,” sambungnya.

Aziz menuturkan pihaknya tidak memiliki persiapan khusus dalam menyiapkan pledoi di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada sidang lanjutan besok.

Slot info lainnya:

  • Brigjen Rusdi Hartono: Saya Rasa Akan Ada Tersangka

“Persiapannya kita tidur, kurang tidur buat besok. Dikerjakan lagi nanti malam,” tuturnya.

Pada sidang tuntutan Senin (17/5), JPU menyatakan Rizieq bersalah dalam kasus kerumunan Petamburan karena menghasut warga datang pada kegiatan Maulid Nabi & pernikahan putrinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *