oleh

Dituduh Rebut Suami Dokter Irene, Rizuka Amor Ungkap Fakta Menohok

Online – Rizuka Amor merespons tudingan dokter Irene yg mengatakan bahwa suaminya direbut seniman inisial R. Rizuka Amor, yg kini sedang berbadan dua, menjelaskan bahwa ia & suaminya yg bernama Handiyana sudah menikah siri.

Faktanya, menurut Rizuka Amor, suaminya mengaku duda saat mengerjakan proses pendekatan hingga mereka menikah.

“Singkat cerita aja saya berjumpa dengan bapak Handy, saya tanya dia duda & saya percaya karena saat pendekatan orangnya sangat baik dapat bikin saya lebih baik lagi & saya memutuskan ijab qabul menikah secara siri karena alasan tertentu rencana memang akan menikah resmi,” tulis Rizuka Amor, pemain sinetron Samudra Cinta, Minggu (2/5/2021).

Mahfud bantah dirinya pernah sebut
Hanya saja, beberapa bulan setelah menikah, muncul perempuan yg mengaku sebagai istri Handiyana atau Handy. Rizuka pun menyatakan bahwa ia lebih percaya pada suaminya yg menyebut bahwa wanita itu cuma lah mantan istrinya.

“Setelah menikah berapa bulan kemudian ada yg mengaku sebagai istrinya, saya langsung tanya ke bapak Handy saat tu juga & menjelaskan bahwa cuma mantan istri saya & saya harus percaya sama suami dibanding orang lain yg tidak saya kenal,” imbuhnya.

Rizuka Amor, yg kini sudah berusia 30 tahun, mengatakan bahwa Dokter Irene sudah memblokir nomornya berulang kali. Rizuka pun menyayangkan sikap Dokter Irene yg tidak mau berbicara empat mata dengannya.

Mahfud bantah dirinya pernah sebut
“Dr Irene pernah ke letak syuting saya tetapi kami tidak bertemu, hari-hari berlalu saya jadi harap berjumpa & meminta bukti harap berjumpa bertiga tetapi Dr Irene enggak mau nomer saya diblok. Saya cuma mau berjumpa bertiga selesaikan baik-baik ada 3 orang bersangkutan hadir, Dr Irene dapat bawa bukti disaksikan sama saya, Handy & Dr Irene tetapi nomor saya diblok. Sampai saya ganti nomor tetap diblok lagi,” tulis Rizuka Amor.

“Saya biasa aja menanggapi ini karena hingga detik ini Dokter Irene tidak ada menghubungi saya, tetapi cuma bercerita di media. Apa gunanya ya mba?” imbuhnya.

Pengakuan Dokter Irene

Semula, beredar video pengakuan Dokter Irene soal rumah tangganya. Video itu dibagikan lewat akun gosip Lambe_turah.

Dokter Irene mengatakan bahwa Handiyana masih menyandang status sebagai suami sahnya. Ia memiliki buktinya, mulai dari akte hingga buku pernikahan.

Mahfud bantah dirinya pernah sebut
“Saya masih istri Handiyana karena Handiyana itu masih suamiku yg sah. Buku nikah hingga akte nikah, keduanya masih di saya tersimpan dengan rapi,” mengatakan Dokter Irene.

“Sebenarnya kejadian ini 8 bulan yg lalu, memang ada DM yg masuk ke teman anak saya bahwa mencurigai ada hubungan antara suami saya dengan seniman inisial R ini. Mobil yg dipakai itu mobil saya, ada tas & baju suami saya di situ. Saya sudah berusaha bertanya kepada yg bersangkutan baik kepada suami atau seniman ini. Suami bilang tidak ada hubungan apa-apa, cuma pertemanan,” imbuhnya.(suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *