oleh

Dituduh Ngamuk Usai Langgar Prokes, Ini Tanggapan Ibu Natasha Wilona

Slot SimakNews.com – Dituduh Ngamuk Usai Langgar Prokes, Ini Tanggapan Ibu Natasha Wilona,

Potret kebersamaan Natasha Wilona & ibunda. (Instagram/natashawilona12)

Natasha Wilona & ibunya disebut nekat kerja meski hasil tes menunjukkan positif virus corona.

Simaknews.com – Artis Natasha Wilona buka suara terkait tanggapan ibunya yg disebut melanggar protokol Covid-19. Ibu Natasha Wilona dituduh memaksa supaya pemotretan anaknya tetap berlangsung meski hasil tes menunjukkan positif virus corona.

Alih-alih marah, Natasha Wilona mengatakan bahwa ibunya menyikapi santai tudingan tersebut.

“Dari mama (tanggapannya) ya kita udah biasa sih ya. Kayaknya saya yakin awak media udah tahu lah itu,” ungkap Natasha Wilona dalam jumpa pers virtual, Selasa (6/7/2021).

Keluarga mantan kekasih Stefan William itu rupanya sudah siap menerima komentar nyinyir semenjak memutuskan terjun ke dunia entertainment. Sehingga mereka tidak terlalu ambil pusing.

Baca Juga: Natasha Wilona Akui Sempat Positif Covid-19, Butuh 4 Hari Buat Sembuh

Potret kebersamaan Natasha Wilona & ibunda. (Instagram/natashawilona12)

“Kita udah terbiasa, nggak mungkin semua pemberitaan baik kan, kita di entertain ada yg suka ada yg nggak,” ujar Natasha Wilona santai.

Ditambah, Natasha Wilona sendiri sudah terbiasa dengan pemberitaan miring. Karenanya, mereka tidak kaget dengan adanya kabar ini.

“Nggak mungkin semua orang suka sama kita, sering baik depan kita. Udah belasan tahun di entertainment masa tiba-tiba syok kaget,” lanjutnya.

Natasha Wilona sendiri tak berencana membawa kasus ini ke jalur hukum. Ia merasa hal itu sudah dibuktikan melalui unggahan di Instagramnya baru-baru ini.

“Bagi saya yg penting saya tetap positif thinking. Udah saya jelasin juga di instagram kemarin. Nggak ada yg perlu saya takutin juga, yaudah, mengalir aja,” beber Natasha Wilona.

Baca Juga: Dituduh Tak Patuhi Prokes, Natasha Wilona Lapor Polisi?

Seperti diketahui, seorang netizen mengatakan bahwa ada seniman N nekat menjalani pemotretan meski hasil tes swab positif Covid-19. Bahkan ibu N hingga marah-marah & tak percaya bahwa anaknya terpapar virus corona.

N ramai dikaitkan dengan Natasha Wilona & ibunya. Namun pemain Anak Jalanan itu sudah klarifikasi bahwa tidak merasa mengerjakan tindakan tersebut.

Natasha Wilona justru membatalkan pekerjaan saat dinyatakan positif Covid-19. Dia baru ambil job setelah sembuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *