oleh

Dituduh Jadi Selingkuhan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan Diminta Tobat

Nissa Sabyan. (Instagram)

Nissa Sabyan ramai dikomentari sebagai pelakor.

Simaknews.com – Penyanyi Nissa Sabyan diterpa gosip mirip. Perempuan berusia 21 tahun itu dikabarkan jadi selingkuhan teman satu grupnya, Ayus Sabyan yg sudah memiliki istri & anak.

beincash

Kabar yg ramai di berbagai akun gosip itu langsung berdampak ke Nissa Sabyan. Unggahan terakhirnya di Instagram pun langsung diserbu netizen yg bicara soal pelakor (perebut laki orang).

“Sama Fiki Naki aja jangan mau sama om-om dong,” ujar @ruli.id di kolom komentar.

Baca Juga: Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Istri Disebut Gugat Cerai Ayus Sabyan

“Tadinya fans, sekarang nggak ah males,” kata @its.lalazu.

Tak sedikit yg kecewa dengan pelantun ‘Ya Maulana’ itu. Bahkan ada yg mengingatkan Nissa Sabyan untuk perbanyak sholawat.

26480-unggahan-nissa-sabyan-instagramatnissa-sabyan-1613552711Unggahan Nissa Sabyan [Instagram/@nissa_sabyan]

“Sholawat yg banyak yuk supaya terhindar dari merebut suami orang,” mengatakan @hmsasy.

“Dunia cuma sementara. Jangan terbuai dengan suami orang,” timpal @gorgar_fawwaz.

“Tinggal tunggu Allah jatuhin rezekinya yah. Bang Ayus ditinggal istrinya berarti ditinggal rezekinya auto Nissa juga pasti jatoh sejatoh-jatohnya. Semoga dapat cepet sadar ya Nissa & bang Ayus” tambah @melihenna.art.

Baca Juga: Nissa Sabyan Disebut Sudah Lama Jadi Selingkuhan Ayus Sabyan

Kendati demikian, di antara ribuan komentar nyinyir, ada juga yg mendukung Nissa Sabyan. Mereka mengimbau supaya tak langsung percaya pada kabar beredar.

“Cuma mau bilang jadilah netizen cerdas jangan mudah percaya & jangan pernah menjudge. Ya tidak mudah percaya bukan berarti membenarkan, cuma satu sih jangan pernah mencampuri urusan orang mending doain yg terbaik,” tutur juwwits_.

Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan pun kini viral di jagat maya. Seorang sumber yg mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah itu ke publik.

Dia menyebut bahwa perselingkuhan antara Nissa Sabyan & Ayus Sabyan sudah terjalin sejak lama. Hanya saja istri Ayus Sabyan menutup aib tersebut dengan rapat.

Kendati begitu, dia menyebut kalau Nissa Sabyan tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan. Sang sepupu juga mengatakan kalau istri Ayus Sabyan sudah gugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi.

Seperti diketahui, Ayus merupakan pendiri dari grup Sabyan Gambus. Pemilik nama asli Ahmad Ayus itu berperan sebagai keyboardis.

Hingga kini, pihak Sabyan Gambus belum dapat dihubungi untuk klarifikasi.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *