oleh

Dituduh Istri Berzina & Selingkuh, Lucky Perdana Akui Sudah Cerai?

Lucky Perdana & istrinya, Veronica [Instagram/@_veronicaperdana]

Dia menyebut Veronica sebagai mantan istri.

Simaknews.com – Aktor Lucky Perdana akhirnya klarifikasi soal tuduhan Veronica berselingkuh & berzina dengan Lidi Brugman. Dalam pernyataannya, dia mengisyaratkan sudah bercerai dari Veronica.

beincash

“Gue nggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yg baru. Itu karena gue menghargai Almeer (anaknya) sayang perdana gue,” mengatakan Lucky Perdana di Instagram Story pada Senin (14/12/2020).

“Menghargai mantan istri. Gimana pun juga ibunya anak gue,” sambungnya lagi.

Dia juga menuturkan bahwa rumah tangganya tidak bahagia. Bahkan Lucky Perdana menyebut kehidupannya dengan Veronica tidak seperti pasangan lain pada umumnya.

Baca Juga: Soal Berzina dengan Lucky Perdana, Lidi Brugman: Kami Akan Tetap Diam

Unggahan soal Lucky Perdana [Instagram/@lambe_turah]

“Gue juga pengen kali punya rumah tangga bahagia, sempurna boro-boro. Rumah tangga normal aja nggak dapat-dapat,” tutur pemain Perempuan Pilihan ini.

“Kalau lo lo semuanya dapatnya cuma ngehujat itu pasti karena rumah tangga kalian sempurna ya kan? Nggak boleh sombong guys,” imbuhnya.

Karena itu, dia meminta netizen supaya tidak percaya begitu saja dengan pernyataan Veronica soal berzina & berselingkuh.

“Jadi netizen jangan modal menghina menghujat guys. Jangan dikasih bahan yg belum tentu kebenarannya main goreng aja. Typical,” ujar Lucky Perdana.

Seperti diketahui, Veronica sebelumnya meluapkan emosinya kepada Lidi Brugman. Dia bahkan menyebut perempuan itu pelacur lantaran berselingkuh & berzina dengan Lucky Perdana.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ribut dengan Tetangga, Kakak Alyssa Soebandono Pindah Agama

“Seorang pelacur selamanya akan jadi pelacur bermental sampah. Nggak punya moral & malu, apalagi akhlak yg baik,” mengatakan Veronica Perdana di Insta Story, Minggu (13/12/2020).

“Hanya pelacur yg urat malunya sudah putus hingga sebegitu beraninya berzina dengan suamiku,” imbuhnya lagi.

Ibu satu anak ini menyarankan Lidi Brugman tak perlu mengerjakan pencitraan. Sebab perilakunya sudah mengungkap tabiat asli.

“Jadi anda pelacur, nggak perlu berpura-pura manis & baik di depan orang cuma untuk menutupi sifat aslimu yg buruk. Kegatelan banget,” mengatakan Veronica.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *