oleh

Dituduh Dipacari Chef Juna Dibayar Rp 200 Juta, Citra Anidya Bereaksi

Chef Juna & Citra Anidya [Instagram/ncit90]

Hubungan mereka dibilang gimmick.

Simaknews.com – Citra Anidya meradang usai dituduh merekayasa pacaran dengan Chef Juna. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan difitnah rela menjalani sayang palsu itu demi uang.

beincash

Kejadian ini berawal saat Citra Anidya mengunggah foto kebersamaan dengan Chef Juna. Pasangan ini tampak asyik menikmati sarapan dengan indahnya pemandangan di Bali.

“Pagi yg menyenangkan adalah saat anda bersama pasanganmu dengan makanan yg baik,” tulis Ncit di Instagramnya, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Parodi MasterChef, TikToker “Kembaran” Chef Juna Buat Warganet Ngakak

Namun kemudian salah satu warganet merusak kebahagiaan itu dengan komentar yg tak menyenangkan. Ia menuduh apa yg dilakukan Citra Anidya & Chef Juna adalah kepalsuan.

26066-unggahan-citra-anidya-instagramatncit90-1613642629Unggahan Citra Anidya [Instagram/@ncit90]

“Cie mulai gimik demi (Rp) 200 juta,” mengatakan @tikasopy.

Tak terima dengan tuduhan itu, perempuan yg akrab disapa Ncit ini bereaksi.

“200 juta? Mending belajar bahasa Inggris gih sebelum komentar,” mengatakan Citra Anidya.

Warganet yg melihat tuduhan itu ikut meradang. Sebab menurut mereka akun tersebut salah alamat kalau memfitnah Citra Anidya & Chef Juna mengerjakan gimmick.

Baca Juga: Trending di Twitter, Pria Ini Mirip dengan Chef Juna

“Sepertinya dia salah komentar. 200 juta Fiki Naki noh yg ditawarin,” mengatakan @qeyzha_cake_catering.

“Wkwkw, iya bener. Salah server kayaknya. Kasus Rp 200 juta viral mah Dayana sama Fiki Naki,” sahut @nnca_ahs.

Sebagai informasi, YouTuber Fiki Naki pernah mengaku dapat tawaran bikin konten dengan bayaran mahal. Namun hal itu ditolaknya.

“Ada satu brand yg menawarkan harga tinggi banget, mungkin sekitar Rp 200 juta. Aku enggak mau ambil,” tuturnya di kanal YouTube, Selasa (16/2/2021).

Mengenai kisah sayang Citra Anidya & Chef Juna, tak ada hubungannya dengan uang tersebut. Bahkan belum pernah tersiar isu soal isu pacaran rekayasa diantara mereka.

Kepada awak media, Citra Anidya mengaku menjalin kasih dengan Chef Juna lebih dari setahun lalu.

“Kan saya perantau, cuma berdua sama adik. Dia bilang, di sini tugas saya buat jagain kalian gitu. Sweet sih,” ujar perempuan yg pernah duet dengan Mitha The Virgin ini, November 2020.

Hubungan ini dijalani serius oleh pasangan beda usia 15 tahun itu. Kendati begitu, mereka belum terpikir melanjutkan ke jenjang pernikahan.

“Kalau nggak serius, nggak mungkin selama ini. Aku kenal sama mamanya Juna, dia pun juga akrab dengan keluargaku. Tapi (soal pernikahan) kami masih santai, nggak terburu-buru,” tandasnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *