oleh

Dituding Suka Telponan dengan Suami Orang, Marshanda: Gue Difitnah

Marshanda [Evi Ariska/Suara.com]

Marshanda selama ini merasa difitnah Karen Pooroe karena dituding selingkuh dengan Arya Claproth.

Simaknews.com – Marshanda akhirnya buka suara terkait tudingan selingkuh dengan mantan suami Karen Pooroe, Arya Claproth. Ia membantahnya di akun Instagramnya ketika ada netizen yg memfitnahnya.

beincash

Akun netizen yg juga diketahui Marshanda itu menuding kalau pemain sinetron Bidadari ini telponan berjam-jam dengan pria beristri.

Di situ, ibu satu anak ini to the point mengklarikasi bahkan menyebut nama Karen Pooroe. Ia mengungkap fakta yg sebenarnya terjadi.

“Telponan berjam-jam itu, Karen ikutan nimbrung di waktu & tempat yg sama. Arya bicara pakai speakerphone & Karen di sebelahnya ngobrol bareng-bareng gue juga kok,” beber Marshanda di postingan Instagramnya, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga: Geger Marshanda Sebut Karen Idol Pernah Selingkuh dengan Pria Kaya

Mantan istri Ben Kasyafani ini bahkan hingga mengungkapkan pembicaraan mereka. Antara lain Karen harap pinjam uang ke Marshanda untuk membayar band player-nya. Namun dirinya tak berbicara detail & akan mengungkapkannya di persidangan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan kalau selama ini sudah diam meski terus difitnah.

“Gue difitnah setahun lebih, gue nggak pernah menuntut dia (Karen) secara hukum karena gue tahu, mayoritas penonton berita juga dapat menilai mana yg fitnah sambil memanfaatkan orang lain, mana yg merekayasa, mana yg santai karena tahu fakta,” paparnya.

Menurut Marshanda kebenaran tidak perlu ngotot dibikin eksis buat terbuktikan.

Baca Juga: Jadi Saksi Kasus KDRT Karen Idol, Marshanda Ngaku Tak Selingkuh dengan Arya

Hingga akhirnya, Marshanda juga menyinggung soal Karen Pooroe yg suka wira-wiri TV untuk menceritakan masalah rumah tangganya. Ia pun tak masalah dengan hal itu karena menganggap Tuhan memberikan rejeki orang berbeda-beda.

745x489-img-50151-karen-pooroe-1613577856Karen Pooroe (Instagram.com/karenpooroe)

“Mungkin Tuhan memang menentukan rejeki & eksistensi Karen di dunia hiburan sejak tahun lalu jadi meningkat lewat saya dengan teknik fitnah-fitnahnya. Jalan Tuhan macem-macem kok,” katanya.

Marshanda juga berusaha menerima semua fitnahan dengan santai & malah mengambil hikmah untuk kehidupannya yg lebih baik.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *